Tips Memilih Investasi Pasca Pilpres

Menabung
Sumber :
  • http://www.christiancreditcounselors.org
VIVAnews -  Kepala Riset PT. Mandiri Manajemen Investasi Yusuf Ade Winoto menganjurkan investasi reksa dana adalah pilihan yang cocok untuk investasi pasca pemilihan presiden. Setelah KPU mengumumkan presiden 2014-2019, pertumbuhan ekonomi Indonesia diproyeksikan akan bagus.
Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

"Harga yang bergerak tiap hari tidak cocok jangka pendek. Jika untuk jangka panjang imbas hasilnya akan jauh di atas deposito," ujarnya di Jakarta, Senin, 11 Agustus 2014.

Menurutnya, salah satu aspek yang penting adalah kondisi politik saat pemilihan legislatif dan pemilihan presiden yang berjalan dengan baik.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

"Infrastruktur yang sedang berjalan seperti perluasan bandara, pelabuhan, tol, semuanya sudah bergerak. Hal tersebut menjadi pondasi penting," imbuhnya.

Selain itu, menurut Yusuf, momentum harapan pada pemerintahan yang dipegang oleh presiden hasil keputusan KPU mendatang akan berdampak dengan baik dan dapat dijadikan peluang yang bagus untuk sarana berinvestasi.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

"Momentum harapan baru dinilai jadi harapan yang tepat untuk investasi jangka panjang. Kami melihat prospek ke depan sangat baik. Jadi ada hal-hal besar yang ditunggu," imbuhnya.

Selain itu, Yusuf juga mengatakan lembaga pengawasan yang jelas dinilai lebih ideal sebab ada pihak ketiga yang mengawasi. "Jadi ada polisinya," katanya.

Kemudian Yusuf mengimbau, untuk investor pemula, calon investor harus mencari informasi selengkap mungkin mengenai produk investasi terlebih dahulu sebelum membeli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya