Apartemen Majestic Point Serpong Ditarget Selesai 2015

Harga Properti Meningkat
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok
– PT Prioritas Land Indonesia menyatakan progres pembangunan Majestic Point Serpong (MPS), apartemen dua
tower
AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin
dan 32 lantai yang terletak di Gading Serpong,
5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan
saat ini sudah mencapai sekitar 45 persen.

Presiden Direktur PT PLI, Marcellus Chandra, Senin 25 Agustus 2014, mengatakan saat ini, proses pembangunan apartemen di lahan seluas 8.000 meter persegi tersebut sudah mencapai lantai 16 dari 32 lantai yang ada.


"Kami optimistis bisa melakukan
topping off
(penutupan atap) pada Januari 2015, disusul penyerahan kunci pada Juni, atau Juli di tahun yang sama," kata Marcellus Chandra, dalam keterangan tertulisnya.


Dengan mempromosikan konsep
Great Ling & Great Investment
, apartemen MPS menuai kesuksesan besar pada saat peluncuran Tower Lucia. Sebab, penjualan mencapai 95 persen hanya dalam satu hari. Disusul kemudian, peluncuran Tower Khan, yang juga menuai perolehan penjualan unit sebesar 95 persen hanya dalam satu hari.


Sementara itu, MPS diketahui terdiri dari dua menara, yakni Tower Lucia dan Tower Khan yang memiliki 900 unit. Jika semua unit apartemen terisi, diprediksi jumlah penghuninya mencapai sekitar 1.800 orang.


Luncurkan office space dan kios

Tingginya permintaan terhadap ruang perkantoran di daerah Serpong, BSD, Karawaci, PT PLI akan meluncurkan sebanyak 35 unit office space (
small office
/
home office
, atau SOHO).


SOHO yang berada di upperground Apartemen MPS ini memiliki luas antara 36 – 50 meter persegi dan dipasarkan sekitar Rp500 juta – Rp 700 juta.


"SOHO ini akan kami luncurkan pada September 2014. Diharapkan, dengan adanya peluncuran ini bisa menjawab permasalahan tingginya biaya sewa kantor di daerah Serpong, Karawasi, dan BSD. Selain itu, peluncuran ini bisa memenuhi keinginan konsumen terhadap ruang kantor yang tidak terlalu luas," tutur Marcell.


Di bulan yang sama, PLI juga akan kembali meluncurkan sebanyak 18 unit kios tambahan. Bangunan kios yang berada di lantai dasar (
ground floor
) apartemen MPS ini dijual dengan harga Rp300 juta.


Sebelumnya, pada akhir mei lalu, PLI juga pernah muluncurkan sebanyak 42 unit kios, namun karena tingginya permintaan seluruh kios saat ini sudah terjual habis.


Marcell menuturkan, lokasi kios tersebut ada di segitiga emas kawasan Serpong, yakni Summarecon, Karawaci, dan BSD City. Selain dikelilingi kampus dan sekolah ternama, Majestic Point Serpong langsung berhadapan dengan Kampus Universitas Tarumanagara (Untar), yang masih dalam tahap pembangunan.


"Lokasinya yang sangat strategis, dikelilingi oleh pusat pendidikan, rumah sakit, perkantoran dan pusat belanja bertaraf international yang dapat ditempuh dalam hitungan menit, menjadikan Kios MPS sebagai pusat bisnis yang menguntungkan," tutur Marcell.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya