Pergantian Dirut Akan Jadi Bahasan RUPSLB GIAA

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - PT Garuda Indonesia Airlines (Persero) akan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB). Ada beberapa agenda yang akan dibahas dalam RUPSLB tersebut.

Pada Kamis 11 Desember 2014, Direktur Pemasaran dan Penjualan, Erik Meijer, telah bertemu dengan Deputi Bidang Usaha, Energi, Logistik, dan Perhubungan, Dwijanti Tjahjaningsih, untuk membicarakan RUPSLB.

"Ada lima agenda: kinerja, laporan kinerja, saham, action plan, serta pergantian sistem pemimpin dan direksi," kata Erik di Kementerian BUMN, Jakarta.

Dia mengatakan bahwa pertemuannya dengan Dwijanti untuk memastikan penyelenggaraan RUPSLB berjalan lancar. "Memastikan semuanya siap," kata Erik.

Erik mengatakan bahwa tak tahu-menahu masalah pengunduran diri Dirut Garuda, Emirsyah Satar.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

"Iya, saya baru tahu hari ini. tadi saya dari Ambon mampir ke Makassar. Di Makassar dikasih tahu sama teman dan baca di media (tentang pengunduran diri Emir)," kata dia.

TIm Voli Jakarta Livin Mandiri

Siap Bersaing, Jakarta Livin Mandiri Umumkan Daftar Pemain Tim Putri di Proliga 2024

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024