Ulang Tahun, Dubai Duty Free Beri Diskon 25 Persen

Kota Dubai
Sumber :
  • Business Insider

VIVAnews - Bila Anda kebetulan transit di Bandara internasional Dubai, atau Bandara Al Maktoum, Dubai, Anda patut berbahagia. Penjual barang bebas pajak (duty free) di dua bandara itu bakal mendiskon dagangannya hingga 25 persen.

Berbagai macam item produk, harganya akan dipotong sebesar 25 persen selama tiga hari, ujar pernyataan resmi kelompok pedagang seperti dikutip dari Arabian Business, Selasa 16 Desember 2014.

Promo diskon ini berkaitan dengan ulang tahun Dubai Duty Free. Tiap tahun, sejak 2003, potongan diskon ini diadakan. Namun, ini merupakan kali pertama, Dubai Duty Free menawarkan promosi ulang tahun selama tiga hari.

Diskon barang ini berlaku bagi seluruh penumpang pesawat, baik yang berangkat, transit, dan tiba di Bandara Internasional Dubai dan di Bandar Udara Internasional Al Maktoum, Dubai World Central. Diskon dibuka mulai 18-20 Desember 2014.

"Kami memulai promosi ulang tahun ini, ketika kita menandai ulang tahun ke-20 pada 2003, dan sulit untuk percaya bahwa pada tanggal 20 Desember mendatang, kita akan menandai 31 tahun dalam bisnis," ujar Colm McLoughlin, wakil ketua eksekutif Dubai Duty Free.

"Kami ingin melibatkan pelanggan, pemasok, dan staf dalam perayaan ulang tahun kami. Ini merupakan cara kami mengucapkan terima kasih, karena penjualan kami selalu fantastis selama bertahun-tahun," tuturnya.

Tahun lalu, Dubai Duty Free memberikan diskon sebesar 30 persen untuk menandai ulang tahun ke-30. Dalam pesta diskon selama sehari itu, penjualan barang bebas pajak di Bandara Internasional Dubai mencapai rekor baru US$30.650.000.

Diskon tahun lalu itu diberlakukan pada hari Jumat, sebelum Natal, saat ribuan ekspatriat dalam perjalanan pulang.

Sebagian besar penjualan dicatatkan oleh penumpang yang berangkat dari Dubai, yakni sebesar US$28.300.000, atau 92,3 persen, dari semua penjualan selama perayaan ulang tahun.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur


Baca juga:

(asp)

Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS
Menhan Prabowo Subianto bertemu dengan eks PM Britania Raya Tony Blair.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Pertemuan Tony Blair dengan Prabowo dilakukan di kantor Kementerian Pertahanan, Jumat hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024