Bob Sadino Jadi Trending Topic Dunia, Ini Kata Bijak Lainnya

Bob Sadino jadi trending topic dunia
Sumber :
  • Twitter/@b0bsadin0

VIVA.co.id - Kepergian pengusaha nyentrik, masih meninggalkan jejak manis bagi bangsa ini. Hingga siang hari ini, Selasa 20 Januari 2015, tidak henti-hentinya ucapan duka cita mengalir dari seluruh masyarakat Indonesia, bahkan kabar menyedihkan ini menjadi trending topics di Twitter.

Om Bob, demikian panggilan akrabnya merupakan pribadi yang sederhana dan bersahaja. Pemilik tunggal supermarket Kem Chick tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di RS Pondok Indah, Jakarta, Senin 19 Januari 2015 akibat saluran pernafasan akut.

Hari ini, pria bernama lengkap Bambang Mustari Sadino tersebut dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Ratusan pelayat dan kolega dari pengusaha yang terkenal dengan filosofi 'Go Blog Management' ala dirinya itu berdatangan di lokasi pemakaman almarhum.

Mantan Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan dalam akun twitternya menyampaikan bahwa karya dan kiprah Bob Sadino akan selalu menjadi inspirasi. Tak hanya itu, sampai dari kalangan masyarakat pun sangat kehilangan atas meninggalnya pengusaha asal Bandar Lampung tersebut.

Pesan Ajaib Bob Sadino Sebelum Meninggal Dunia

"Setinggi apa pun pangkat yang dimiliki, Anda tetap seorang pegawai. Sekecil apa pun usaha yang Anda punya, Anda adalah bos-nya," ujar Bob Sadino dalam salah satu kata bijaknya.

Bob Sadino Ajari Sahabatnya Jadi 'Playboy'
Ketika Orang "Goblok" Menggaji Sarjana
Bob Sadino.

Ini Impian Bob Sadino yang Belum Terwujud

Apa impian Bob Sadino yang belum terwujud bersama sahabatnya?

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2015