Terbang Pakai Garuda, Nasabah Permata Dapat Diskon Besar

Bank Permata.
Sumber :
  • en.indonesiafinancetoday.com
VIVA.co.id
Perkuat Modal, Bank Permata Bakal Right Issue
- Nasabah PT Bank Permata Tbk bisa menikmati potongan harga ketika terbang Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia saat ini. Potongan harga ini berlaku untuk rute-rute tertentu, baik penerbangan domestik maupun internasional.

Laba Bersih Bank Permata Anjlok 84%
Direktur Retail Bank Permata, Bianto Surodjo mengatakan, mulai April 2015, Bank Permata dan Garuda memberikan diskon harga tiket hingga 35 persen untuk pemegang kartu kredit dan kartu debet PermataBank.

Empat Pria Ini Bobol Uang Nasabah Bank Permata Rp245 Juta
"Diskon 35 persen untuk pengguna kelas bisnis dan 10 persen untuk pengguna kelas ekonomi," kata Bianto dalam acara penandatanganan kerja sama antara PT Bank Permata Tbk dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk di Jakarta, Senin 11 Mei 2015.

Dia mengatakan, diskon ini berlaku untuk seluruh nasabah Bank Permata yang membeli tiket di seluruh titik penjualan, termasuk menggunakan sistem online. 

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani mengatakan, selain menambah layanannya kepada konsumennya, Garuda juga bisa mendapatkan tambahan pelanggan baru dengan kerja sama ini. 

"Dengan kerja sama ini, Garuda akan mendapatkan lebih dari 600 ribu pelanggan baru," kata Handayani.

Dia pun mengatakan, beberapa rute domestik yang bisa mendapatkan diskon ini antara lain Jakarta-Denpasar pulang pergi (PP) dan Jakarta-Surabaya (pp). Sementara itu, diskon ini berlaku untuk 18 rute penerbangan internasional maskapai pelat merah itu. 

"Rute banyak banget. Saya nggak hapal (semuanya)," kata Handayani.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya