Vivo Sentul Bogor Tawarkan Perpaduan Trade & Lifestyle Mall

Vivo Sentul Bogor
Sumber :
  • Dokumentasi Megapolitan Developments

VIVA.co.id - Pengembang properti, PT Megapolitan Developments Tbk, membangun Vivo Sentul Bogor, kawasan superblok yang berlokasi di antara Bogor-Sentul-Cibinong.

Fanny S. Sutanto, corporate secretary Megapolitan Developments, mengatakan proyek tersebut dibangun karena meningkatnya daya beli dan besarnya animo masyarakat akan pusat perbelanjaan, yang tidak hanya menjadi sarana penyedia kebutuhan sehari-hari, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan.

"Vivo Sentul akan memiliki frontage road (bukaan jalan) selebar lebih dari 200 meter yang menjadi keunggulan dan nilai jual utama. Vivo Sentul hadir dan mengusung gaya hidup kaum urban yang berkonsep modern, mewah, dan lengkap," ujar Fanny, seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Selasa 19 Mei 2015.

Hal itu, lanjut Fanny, terwujud melalui perpaduan area komersial (shopping arcade, commercial area, dan hotel), area hunian (town houses dan medium-rise apartment), dan area rekreasi yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Dia menuturkan, Vivo Sentul Bogor menawarkan konsep trade mall dan lifestyle mall dengan target pasar kelas menengah.

Menurutnya, Vivo Sentul akan dikembangkan dalam empat tahap, tahap pertama membangun kios mal & Vivo walk, tahap kedua membangun commercial park, tahap ketiga membangun shopping mall & housing, dan tahap keempat membangun apartemen dan hotel.

Dia menjelaskan, perkembangan pinggiran kota Jakarta seperti Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang, sangat pesat dengan hadirnya konsep trade mall dan lifestyle mall.

Apartemen Super Mewah Sinar Mas Land Laku 36 Persen

Apalagi, tambahnya, dengan adanya kebijakan moratorium, atau penghentian sementara pemberian izin pembangunan mal dengan luas di atas 7.000–8.000 meter persegi di DKI Jakarta, semakin mendorong kawasan penyangga menjadi sasaran pembangunan.

"Konsep trade mall yang saat ini tengah booming sangat cocok untuk kawasan sub-urban," jelasnya. (asp)

The Arcade Providence

Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil

Sebuah pusat perbelanjaan tua yang berdiri pada 1828.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016