Harga Promosi Pertalite Rp8.400 per Liter

bbm pertalite di spbu abdul muis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Konsumsi Pertalite di Jatim, Bali dan Nusa Tenggara Naik 55%
- PT Pertamina merilis varian bahan bakar minyak (BBM) baru yang dijualnya, yaitu Pertalite. BBM berwarna hijau tersebut dibanderol Rp8.400 per liter.

Hari Ini, Harga Pertamax Hingga Pertalite Turun
"Harganya Rp8.400 per liter," kata Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro, ketika ditemui di sela acara tes pasar Pertalite di SPBU Abdul Muis, Jakarta, Jumat 24 Juli 2015.

Pertamax dan Pertalite Turun Harga Mulai Selasa Esok
Wianda mengatakan, untuk tahap awal, Pertamina menyediakan lima ribu liter Pertalite di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang tersebar di beberapa daerah. Yaitu, 68 SPBU di Jakarta, dua SPBU di Bandung, 33 SPBU dalam rest area di Jabodetabek, dan 30 SPBU di Surabaya.

Selain itu, Wianda mengatakan bahwa harga tersebut diberlakukan selama promosi. Nantinya, mereka akan mengevaluasi tes pasar untuk BBM RON 90 ini, guna menentukan harga pasti BBM itu.

"Harga Rp8.400 itu promo. Masyarakat bisa merasakan sendiri manfaat Pertalite. Nanti, akan ada evaluasi untuk harga. Tapi, kami yakin produk ini positif," tuturnya.

Sayangnya, Wianda tak menjelaskan sampai kapan promo tersebut akan berlaku. "Kami berharap tidak lama. Kami akan bersiap untuk menggelontorkan Pertalite dalam jumlah yang lebih besar," ungkapnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya