Tiga Perusahaan Mobil Mewah Incar Layanan Pemetaan Nokia

Kantor pusat Nokia
Sumber :
  • REUTERS/Antti Aimo-Koivisto/Lehtikuva
VIVA.co.id
Audi TTS Siap Goda Orang Kaya Indonesia
- Tiga perusahaan mobil mewah merek Audi, BM dan Daimler sepakat bekerja sama untuk mendapatkan layanan pemetaan milik Nokia senilai US$3,1 miliar.

Banyak Kontrak Mundur, Laba Adhi Karya Turun

Ketiga perusahaan ini akan memegang saham di unit yang sama dan sepakat untuk tidak mencari kepentingan mayoritas. Diharapkan dari kerja sama itu dapat memainkan peranan besar dalam pengembangan mobil
Laba Bank Mayora Ditopang Naiknya Penyaluran Kredit
driverless.

"Di sini kami akan terus meningkat produk dan membawa layanan otomaris yang dapat digunakan oleh pengemudi," kata anggota dewan dari tiga perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan dilansir dari
CNN Money
, Selasa 4 Agustus 2015.


Para pembuat mobil berjanji untuk menjaga tim manajemen dan menjaga layanan untuk semua pelanggan. Kesepakatan ini tunduk pada persetujuan peraturan.


Uber kabarnya juga mengajukan tawaran senilai US$3 miliar beberapa bulan yang lalu kepada Nokia (NOK) unit, yang saat ini menyediakan pemetaan dan data lokasi selama hampir 200 negara di lebih dari 50 bahasa.


Teknologi pemetaan Nokia sudah digunakan oleh sejumlah mobil - peta yang dapat ditemukan di sekitar 80 persen dari mobil dengan sistem navigasi yang terintegrasi di-dash di Amerika Utara dan Eropa.


Memiliki informasi
real-time
sehingga dapat membantu pengemudi menghindari jalan -jalan berbahaya dan menghindari kemacetan dan dapat mengurangi risiko kemacetan. Nilai plus lainnya adalah dapat membantu pengemudi mobil mengurangi ketergantungan mereka pada peta Google.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya