Ini Cara Line Dukung Industri Kreatif Anak Muda Indonesia

Acara Line di Jakarta
Sumber :
  • VIVA / Mitra
VIVA.co.id
Mi Bikini yang Meresahkan Negara
- Penyedia layanan messaging instan, Line, baru saja mengumumkan para pemenang lomba kreativitas stiker dan komik webtoon. Senior Vice Presiden Business Development Line, Eujung Lee mengatakan, lomba ini dibuat karena banyak kreator berbakat di Tanah Air. Karenanya, mereka ingin mengakomodasi potensi kreatif anak muda di negara kita.
Polisi Belum Temukan Unsur Pidana di Mie Bikini

"(Lomba) Line Creative hanya ada di Indonesia, untuk tempat lain, belum ada rencana," ujar Eujung pada Kamis, 5 November 2015, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.
Bandung Terpilih Jadi Uji Coba Bisnis e-Commerce Facebook


"Kami ingin berkontribusi kepada masyarakat Indonesia dengan mendukung gerakan kreatif, yang kami percaya akan memberikan manfaat bagi perekonomian negara secara umum. Melalui gerakan ini, kami berharap dapat membantu inisiatif pemerintah, dalam meletakkan pondasi yang mendukung industri ekonomi kreatif," jelasnya.


Tidak hanya itu, Eujung mengatakan, selanjutnya Line akan menyediakan platform khusus bagi kreator Indonesia. "Berawal dari Line Creative, selanjutnya kami akan membuat platform untuk Indonesia, namun belum tahu kapan, masih dalam perencanaan," katanya. Ia menambahkan, di seluruh dunia kini ada 2,4 milyar stiker Line yang dikirim dan diterima pengguna setiap harinya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya