Jurus Jitu Liburan Hemat dan Sehat di Akhir Tahun

Jurus Jitu Liburan Hemat dan Sehat di Akhir Tahun
Sumber :
VIVA.co.id
Teknologi Baru yang Bikin Telemarketer Tak Cerewet Lagi
- Sebuah kiasan mengatakan bahwa liburan tidak harus jauh dan tidak harus di tempat istimewa. Liburan akan tetap menyenangkan selama bersama orang-orang tercinta dan dipenuhi tawa canda. Karena liburan dapat memberikan kesenangan hati, kesejahteraan mental, dan penyegaran sosial yang mengantar pada kebahagiaan.
Empat Cara Memilih Asuransi Sesuai Bujet

Lalu bagaimana jika perekonomian sedang tidak berpihak?. Nilai tukar mata uang anjlok dan harga barang mengalami kenaikan. Tidak perlu khawatir, liburan tetap dapat diwujudkan bahkan mengajak serta keluarga. Liburan bersama keluarga juga idealnya bebas dari sakit akibat pola makan yang berantakan. Anda dan keluarga bisa tetap sehat dan terhindar dari sakit selama liburan dengan asupan yang tepat.
Laba Perusahaan Asuransi Ini Tumbuh 92 Persen


I Love Life, situs yang memuat tulisan inspiratif tentang hidup, membagikan sejumlah tips menarik dalam merencanakan liburan sehat, sehat secara finansial maupun sehat untuk tubuh, di akhir tahun. Mari intip tipsnya:

Banyak maskapai penerbangan berlomba-lomba memberikan harga promo untuk tiket liburan. Tiket promo ini biasanya juga berlaku untuk penerbangan mancanegara. Digelar beberapa bulan sebelum tanggal penerbangan, program promosi tiket liburan pastinya menggoda.


Namun kenyataan terkadang tidak semanis yang dibayangkan. Bayangan kemeriahan sebuah kota berkembang api di akhir tahun atau sejuknya udara pegunungan terancam gagal dengan naiknya dolar dan harga barang. I Love Life memberi enam tips strategi liburan di tengah kenaikan dolar. Berikut strateginya yang menyiasati jenis penginapan dan akomodasi yang dipilih, pengaturan kembali jadwal jalan-jalan hingga urusan perut selama liburan maupun rencana membeli oleh-oleh.



Memutuskan berlibur akhir tahun di dalam kota bukan akhir segalanya. Anda tetap bisa mengajak anak-anak untuk bersenang-senang tanpa harus menguras kocek. Buah hati Anda tidak kecewa, Anda pun bahagia bisa menikmati momen yang berharga bersama mereka.


Boyong keluarga Anda mengunjungi tempat wisata yang ada di dalam kota. Banyak tempat wisata yang menawarkan pengalaman seru di alam sekaligus bersifat edukatif untuk anak-anak. Berikut empat pilihan tempat wisata yang ideal menurut I Love Life untuk dikunjungi Anda bersama keluarga. Segera tentukan pilihan Anda, dan selamat menikmati liburan bersama keluarga.



JAS MERAH atau Jangan Sekali-kali Meninggalkan Sejarah, begitu pesan Bapak Proklamator Republik Indonesia, Soekarno. Dengan mengenal sejarah, maka Anda bisa lebih menghargai warisan peninggalan jaman dulu. Bahkan bukan tidak mungkin Anda ikut menjaga dan melestarikannya.


Ingin merasakan sensasi wisata historikal di dalam kota? I Love Life memilih Tugu Kunstkring Paleis sebagai opsi liburan bersejarah. Bangunan peninggalan zaman Belanda yang terletak di kawasan Menteng Jakarta ini mengajak Anda bernostalgia ke tahun 1914. Tidak hanya sejarah mengenai gedung yang telah disulap menjadi restoran, melainkan juga wisata kuliner Betawi, Belanda, dan Cina. Sebelum berkunjung, ikuti cerita singkatnya di I Love Life.



Sakit saat liburan pastinya menjadi kecemasan tersendiri, terutama bagi Anda yang sedang menjalankan diet atau membawa keluarga. Imun tubuh akan melemah ketika pola makan Anda berantakan ditambah dengan kelelahan beraktivitas.


Padahal stamina tubuh bisa tetap terjaga ketika Anda menjaga asupan yang tepat. Intip rahasia makan sehat selama liburan dari I Love Life ini. Kini Anda siap menikmati liburan tanpa harus khawatir badan sakit karena asupan yang kurang sehat.



Raw Food menjadi salah satu opsi gaya hidup sederhana untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, tidak terkecuali saat liburan. Berbagai menu raw food yang segar seperti vegan Caesar Salad, raw vegan sushi, hingga rawcake dapat dijadikan bekal ketika liburan.


Tidak hanya bisa menjadi bekal ketika liburan, beragam sajian raw food pun menawarkan sensasi liburan yang mampu mendekatkan diri Anda kepada alam. Beberapa restoran menawarkan paket liburan raw food dengan kegiatan lain seperti yoga, meditasi, menari, festival music dan lainnya. Bahkan beberapa seleb pernah menyambangi restoran ini untuk menikmatinya. Berikut sensasi yang diperoleh dari gaya hidup raw food yang I Love Life sajikan untuk Anda baca.


Itu dia sekumpulan tips liburan dari I Love Life. Masih banyak jurus liburan lain yang dimuat dan bisa Anda terapkan untuk rencana liburan yang sehat dan menyenangkan di masa depan, bila membacanya di I Love Life. Selamat berlibur.


PT Astra Aviva Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). (Web)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya