Perusahaan Properti Tiongkok Bangun Apartemen di Serpong

Pameran properti di JCC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Perusahaan properti Hongkong Kingland resmi membangun sebuah proyek hunian vertikal yang berlokasi di jantung kota Serpong, yakni Kingland Avenue Apartment.

Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
Hunian vertikal ini dinilai memiliki lokasi yang terbilang strategis‎ dikarenakan diapit oleh dua lokasi lainnya, yaitu Alam Sutera, BSD, Gading Serpong, dan Tangerang Kota, serta hanya berjarak empat menit dari pintu masuk tol Tangerang, Banten.
 
Apartemen Super Mewah Sinar Mas Land Laku 36 Persen
Chief Marketing Officer Hongkong Kingland‎, Jiko Tandijono mengatakan, penghuni apartemen selalu mengharapkan adanya keunggulan kualitas kontrol dari huniannya serta fasilitas dan spesifikasi ruangan yang nyaman. 
 
Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru
"Hal itu berdasarkan feedback dari para costumer kami. Mereka dapat menilai kualitas hunian karena kami berikan yang terbaik. Kualitas proyek kami sangat berdampak terhadap kualitas hidup costumer dalam jangka panjang," ujar Jiko dalam keterangan tertulisnya, Kamis 18 Februari 2016.
 
Menurut Jiko, kawasan Serpong tetap menjadi primadona bagi masyarakat dalam mencari tempat tinggal. Dengan begitu, Kingland Avenue Apartment ini juga mempunyai jenis hunian yang sesuai dengan berbagai kalangan. 
 
Misalnya, bisa untuk mahasiswa di wilayah Serpong, pegawai kantoran yang masih single dan juga pasangan baru dapat mengambil unit apartemen satu kamar. 
 
"Untuk keluarga kecil, ada unit apartemen efisien dan terlihat luas, hanya dengan luas 67 meter persegi sudah dilengkapi tiga kamar tidur dan dua toilet yang bisa dibeli dengan harga terjangkau," katanya.
 
‎Terkait dengan range harga yang ditawarkan, Kingland Group memasarkan apartemen dengan patokan harga jual Rp 14,6 juta per meter persegi.
 
Menurut Jiko, jika ukuran apartemen terkecilnya 41 meter persegi, maka konsumen harus merogoh kocek senilai Rp600 jutaan, di luar PPN. 
 
Harga ini, dinilai kompetitif,  karena di kawasan yang sama membanderol harga jual mulai dari Rp20 juta meter persegi hingga Rp25 juta meter persegi. Kingland Avenue Apartment akan dipasarkan secara resmi pada Mei 2016 dan dibangun pada kuartal pertama 2017.
 
"Targetnya, mulai 2019 akan diserahterimakan kepada konsumen. Saat itu, nilai proyek akan mencapai sekitar Rp3 triliun," ujarnya.
 
Sebagai informasi, Kingland Group, berdiri pada tahun 2000 di Hong Kong, merupakan sebuah grup yang bergerak di bidang property development dan estate management. 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya