Garuda Berikan Diskon dan Pelayanan Khusus PNS

Garuda Indonesia
Sumber :

VIVA.co.id – PT Garuda Indonesia Tbk, memberikan diskon khusus kepada pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, yang menggunakan jasa penerbangan maskapai Garuda.

Angkasa Pura Investigasi Penyebab Pesawat Garuda Keluar Lintasan

Potongan harga tiket ini adalah tindak lanjut dari kerja sama Pemkot Bandar Lampung, dengan Garuda Indonesia. Potongan harga mencapai 11-20 persen. Jalinan kerja sama ini sendiri telah dilakukan sejak Agustus 2015 lalu.

"Tidak hanya PNS, keluarga inti PNS pun berhak mendapatkan diskon ini, suami istri dan tiga anak," jelas Sales Eksekutif PT Garuda Indonesia, Rahma dalam rapat koordinasi satuan kerja perangkat daerah, di gedung pertemuan Pelayanan Satu Atap Pemkot Bandar Lampung, Senin 4 April 2016.

Soal Putusan Sidang KPPU, Begini Tanggapan Dirut Garuda

Dijelaskan dia, pemberian diskon 11 persen berlaku untuk penerbangan domestik. Sedangkan untuk penerbangan internasional, PNS mendapatkan diskon lebih besar 20 persen.

Selain potongan harga tiket, menurut Rahma, PNS juga mendapatkan bonus berupa penambahan bagasi sebesar 10 kilogram.

Garuda Indonesia Klarifikasi Isu Masker Awak Kabin Diganti Face Shield

"Jika penumpang umum bagasi maksimal 20 kilogram, PNS Bandar Lampung mendapat bonus tambahan 10 kilogram. Jadi, total bagasi disiapkan Garuda mencapai 30 kilogram," katanya.

Selain diskon tiket penerbangan, Garuda Indonesia juga memberikan diskon sejumlah produk, dan pelayanan khusus, seperti hotel dan restoran yang turut bekerja sama dengan Garuda Indonesia.

"Seperti Dunkin Donut dan Hotel Novotel. Untuk Novotel kita mendapat diskon sampai 40 persen. Banyak lagi pelayanan lainnya, untuk lengkapnya dapat dilihat di situs resmi Garuda Indonesia. Syaratnya hanya membawa fotokopi boarding pass," kata dia.

Untuk mendapatkan diskon dan pelayanan khusus Garuda Indonesia tersebut, PNS di lingkungan Pemkot Bandar Lampung dapat mengunjungi kantor pelayanan Garuda.

"Tidak diperkenankan melalui agen penerbangan, wajib langsung menghubungi kantor pelayanan Garuda. Bawa kartu pegawai. Jika mengajak serta keluarga bawa kartu keluarga," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya