Gunakan Maskapai Ini, Bisa Check In Melalui Website

Pesawat Sriwijaya air.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Menyikapi kebutuhan dan keinginan pelanggan yang makin hari makin tinggi akan fleksibilitas transportasi, Sriwijaya Air Group meluncurkan fasilitas layanan check in secara mandiri melalui website. 

AirAsia Tawarkan Tiket Rp299 Ribu ke Malaysia
Layanan tersebut, dinamakan web check in, yang dapat diakses oleh seluruh pelanggan di mana saja dan kapan saja. Melalui layanan ini, pelanggan juga dapat melakukan pemilihan tempat duduk (seats) sesuai dengan keinginan pelanggan.
 
Jokowi: Kereta Akan Kurangi Macet di Bandara
"Fasilitas layanan web check in ini, kami kembangkan dari layanan city check in yang selama ini telah mendapat respons positif dari pelanggan," ujar Senior Manager Corporate Comunnication Sriwijaya Air, Agus Soedjono dalam keterangannya, Senin 11 April 2016.    
 
Air France Luncurkan Maskapai Berbiaya Murah
Untuk mengakses layanan web check in ini pelanggan dapat memanfaatkannya mulai dari 24 jam sampai empat jam sebelum jadwal keberangkatan. 
 
"Jika dulu pelanggan harus menghubungi kami, melalui web check in,  pelanggan dapat langsung melakukan proses check in sendiri melalui situs resmi Sriwijaya Air Group," kata Agus. 
 
Adapun langkah - langkah yang harus dilakukan dalam melakukan web check in, di antaranya, yaitu pelanggan harus memasukkan tanggal penerbangan dan kode booking, kemudian pelanggan dapat memilih seat yang tersedia, dan langkah terakhir pelanggan dapat memilih untuk mencetak langsung, atau mengirim boarding pass ke email pelanggan. 
 
"Dan, yang lebih menarik lagi, layanan ini memungkinkan seluruh pelanggan dapat memilih nomor dan posisi kursinya tanpa dipungut biaya sepeser pun, serta dapat mencetak sendiri boarding pass-nya, gratis," tambah Agus. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya