Gandeng Agen Properti, Cara Pengembang Tingkatkan Penjualan

Acara Agent Gathering
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PT Mitra Sindo Sukses, yang merupakan anak usaha PT Modernland Realty Tbk., menggelar acara agent gathering. Acara bertujuan untuk memperkenalkan produk properti (product knowledge) yang dipasarkan di perumahan skala kota Jakarta Garden City (seluas 370 hektare), Cakung, Jakarta Timur kepada para agen properti.

Permintaan Lahan Industri di Q1 Tahun ini Membaik

Selain itu, agar para agen properti bisa melihat secara langsung keunggulan-keunggulan yang dimiliki Jakarta Garden City dan progres pembangunan berbagai fasilitas yang ada di Jakarta Garden City.

Ratusan agen properti se-jabodetabek yang hadir terlihat begitu antusias. ”Agen properti merupakan partner dan memiliki arti penting bagi kami. Kami berharap, bisa meningkatkan penjualan melalui kerja sama dengan agen properti, karena mereka memiliki jaringan yang luas,” ujar Andy K. Natanael, Corporate Marketing Director PT Modernland Realty Tbk. seperti dikutip dari keterangannya, Sabtu, 4 Juni 2016.

Ini Alasan Kenapa Sewa Jasa Profesional untuk Jual Rumah

Bagi masyarakat yang ingin tinggal di Jakarta Garden City, PT Mitra Sindo Sukses sudah menyiapkan berbagai produk-produk hunian di tahun ini, yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat modern saat ini. Sebuah hunian yang akan menjadi tempat persemaian bagi masa depan keluarga yang lebih baik. ”Dengan harga yang terjangkau dan memiliki banyak keunggulan, membuat hunian di Jakarta Garden City sangat diminati,” ujar Andy.

Salah satu produk unggulan Jakarta Garden City adalah tipe rumah Mezzanine di dalam klaster Yarra. Ukuran rumah tipe Mezzanine memiliki lebar 6 meter, berdimensi luas tanah (LT) 90 m2 (6 m x 15 m) dan 102 m2 (6 m x 17 m) dengan luas bangunan (LB) 50 m2  (4 + 1 Kamar Tidur). Rumah tipe Mezzanine dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar.

Tips Agar Tak Tergoda Rayuan Maut Marketing Properti

”Produk rumah tipe Mezzanine, kami tujukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda. Mereka membutuhkan sebuah rumah yang mampu mengakomodir seluruh kegiatan dengan maksimal dan harganya terjangkau. Selain itu, rumah yang dimiliki memiliki potensi besar untuk naik nilainya di masa mendatang,” kata Andy.

Lebih lanjut, Andy menjelaskan, saat ini Jakarta Garden City tengah memacu pembangunan berbagai fasilitas yang ada di Jakarta Garden City. Antara lain, pusat perbelanjaan AEON Mall. Di atas lahan seluas 8,5 hektare, pembangunan AEON Mall yang memiliki luas bangunan 135 ribu m2 terus dikebut pembangunannya siang dan malam, sehingga target operasional pada 2017 mendatang bisa terwujud tepat waktu.

AEON Mall akan menawarkan sensasi berbelanja seperti di Jepang. Tidak hanya bagi penghuni Jakarta Garden City yang akan menikmatinya, tetapi juga masyarakat sekitar. ”Saat ini, pembangunan AEON Mall sudah sampai tahap konstruksi lantai tiga,” kata Andy.

Selain AEON Mall, Mayapada Hospital juga tengah dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektare, terdiri atas enam lantai plus basement dengan luas bangunan 17,095 m2. Memiliki jumlah tempat tidur sebanyak 212 unit dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas kesehatan modern seperti MRE 1.5 Tesla, CTScan 128 slices, Cath-lab, C-arm, Emergency Centre, Hemodialisa Centre, dan lain-lain.    

Demikian pula halnya, dengan Food Garden yang merupakan tempat kuliner yang menawarkan sensasi bersantap yang berbeda. ”Semua fasilitas tersebut, tentu akan membuat Jakarta Garden City semakin hidup dan ramai. Dengan fasilitas yang semakin lengkap, tentu akan meningkatkan nilai properti di Jakarta Garden City,” ujar Andy.

Andy optimistis Jakarta Garden City akan semakin diminati, karena banyaknya keunggulan yang dimiliki. Selain fasilitas yang terus bertambah, Jakarta Garden City juga berada di kawasan Jakarta Timur yang terus berkembang, baik sebagai kawasan permukiman maupun bisnis, karena adanya pembangunan prasarana infrastruktur dan transportasi.

”Kawasan Jakarta Timur pamornya terus meningkat dan sangat berpotensi menjadi wilayah pertumbuhan baru atau properti sunrise,” kata Andy.

Saat ini, akses tol Cakung-Tanjung Priok, sedang dalam proses pembangunan. Jika sudah beroperasi, Jakarta Garden City akan semakin mudah diakses. Saat ini, melalui tol, Jakarta Garden City, bisa diakses melalui exit Cakung Timur tol Jakarta Outer Ring Road (JORR). Sementara itu, untuk akses jalan non tol, kini juga sedang dibangun akses ke kawasan Kelapa Gading melalui Jl. Tipar Cakung.

”Kenaikan harga properti sangat ditentukan oleh faktor pendorong (blower). Bagi mereka yang mau berinvestasi, Jakarta Garden City masih memiliki banyak blower, antara lain dibangunnya infrastruktur jalan tol dan non tol, serta masih banyak fasilitas yang sedang dan akan dibangun di Jakarta Garden City,” kata Andy. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya