Mudik Bareng, Citilink Angkut 1.200 Penumpang

Maskapai Citilink Indonesia.
Sumber :
  • ANTARA/Zabur Karuru

VIVA.co.id – Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia bekerja sama dengan jaringan retail nasional seperti Indomaret dan Carrefour menggelar acara Mudik Bareng gratis ke sejumlah kota di Indonesia, sebagai bentuk kerja sama membantu pemudik terbang dengan nyaman sekaligus apresiasi terhadap pelanggan.

Pj Gubernur Sumsel Sebut Program Mudik Gratis Upaya Cegah Kemacetan

“Program Mudik Bareng ini merupakan bentuk kepedulian Citilink untuk berbagi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman masing-masing”, kata Direktur Komersial Citilink Indonesia Hans Nugroho, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 2 Juli 2016..

Kegiatan mudik bareng merupakan tradisi tahunan bagi Citilink bersama mitra bisnisnya (Indomaret dan Carrefour) untuk menggelar acara pulang kampung bersama.

Lepas Keberangkatan Mudik Gratis Gunakan Kereta, Pj Gubernur Sumsel Sampaikan Pesan Ini ke Pemudik

Para pemudik diberangkatkan menggunakan penerbangan Citilink dari Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma menuju ke berbagai kota di Indonesia seperti Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Lombok, Palembang, Medan, Padang, Pekanbaru, Denpasar, Solo, Balikpapan, dan Banjarmasin.

Tahun ini Citilink menerbangkan kurang lebih 1.200 pemudik melalui acara mudik bareng. Adapun rinciannya 200 orang diberangkatkan melalui acara mudik bareng Indomaret dan hampir 1.000 orang melalui acara mudik bareng Carrefour.

Pemprov Kalteng Kolaborasi Berangkatkan Ratusan Pemudik Secara Gratis

Hans berharap dengan diselenggarakannya acara mudik bareng bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat banyak dan juga meminimalisasi terjadinya tingkat kemacetan serta kecelakaan yang terjadi di jalanan selama periode libur Lebaran.

“Tradisi mudik bareng ini diharapkan bisa terus berkembang ke kota-kota lainnya sehingga lebih banyak memberikan manfaat, khususnya kemudahan dalam bertemu dengan sanak keluarga saat lebaran di kampung halaman”, kata Hans.

Mudik gratis sepeda motor.

Arus Balik Gratis Sepeda Motor Semarang-Jakarta, Pelni Wanti-wanti Ini

PT Pelni (Persero) mengingatkan kepada para pemudik gratis gelombang kedua rute Semarang-Jakarta agar mendatangi Pelabuhan Tanjung Emas Semarang sebelum pukul 14.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024