Sinar Mas Land Akan Bangun Hunian Elit di Batam

Sinar Mas Land Buka Costumer Care Baru
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - PT Sinar Mas Land Tbk resmi menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan KOP Properties Pte Ltd, untuk mengembangkan Nuvasa Bay, proyek hunian eksklusif kelas atas di Nongsa, Batam, pada 31 Juli 2016.

Chief Executive Officer (CEO) Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengungkapkan, kolaborasi antara KOP Properties dan Sinar Mas Land adalah untuk mengembangkan sebagian lahan di tepi pantai dan lagoon untuk rumah tapak, low rise condominium, dan mixed use di Nuvasa Bay.

Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru

Nuvasa Bay akan dikembangkan di atas lahan seluas 228 hektare dengan kurun waktu pembangunan selama 10-15 tahun mulai kuartal I 2017.

"Nuvasa Bay ditargetkan untuk menjadi tempat hunian baru bagi para kaum elite Batam, Singapura, dan Malaysia, serta menarik investor lokal maupun mancanegara," kata Ishak dalam keterangan tertulisnya pada Selasa 2 Agustus 2016.

Dia optimistis terhadap kolaborasi bisnis tersebut, karena pengalaman KOP Properties terlibat dalam pengembangan beberapa proyek resort dan hunian kelas atas, seperti The Ritz-Carlton Residences Singapura, “Montigo Resort” di Nongsa Batam, Cairnhill, Cranley Hotel di London, dan Hamilton Scotts.

Selain itu, letak dari proyek Nuvasa Bay yang dinilainya strategis membuat pihaknya yakin akan kesuksesan Nuvasa Bay menjadi hunian kelas atas terpadu yang terbaik di Batam, bahkan di Asia Tenggara. "Hanya 30 menit dari Singapura, kemudahan akses, fasilitas lengkap, serta keindahan panorama golf dan pantai," ucapnya.

Bahkan, ia menargetkan, kawasan tersebut sebagai salah satu tujuan utama bagi turis lokal dan mancanegara yang berkunjung di pulau Batam. Selain itu, menjadi pilihan menarik dan menjanjikan untuk para investor.

"Pertumbuhan properti di Batam, merupakan salah satu yang tertinggi dibandingkan kota-kota lain di Indonesia," ujarnya. (asp)

Konferensi pers perkembangan pembangunan the Element

Apartemen Super Mewah Sinar Mas Land Laku 36 Persen

Hunian vertikal bernilai triliunan itu, selesai dibangun pada 2019.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016