Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru

Seorang wanita di suatu pameran properti di Jakarta beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Berbagai strategi dilakukan PT Metropolitan Land Tbk. untuk mencapai target penjualan perumahan Metland Menteng yang berlokasi di kawasan Cakung, Jakarta Timur, sebesar Rp190 miliar di tahun 2016.

Ada Tax Amnesty, Ditjen Pajak Tetap Periksa WP Nakal

Di semester dua ini, Metland Menteng meluncurkan new release  tipe Lavanda berukuran luas tanah (LT) 90 m2 dan luas bangunan (LB) 69 m2 yang dipasarkan seharga Rp1,1 miliar.  

Acara new release rumah tipe Lavanda akan dilakukan di marketing gallery Metland Menteng, Minggu 7 Agustus. Pada saat new release Metland Menteng akan memberikan hadiah kepada pembeli rumah berupa free 2 Carport dan 2 Canopy serta Air Conditioning (AC) tiap kamar jika memenuhi syarat yang ditetapkan.
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
 
“Kami optimistis target penjualan bisa tercapai. Untuk itu berbagai strategi akan kami jalankan. Selain memasarkan rumah ready stock siap huni yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar hingga Rp3,7 miliar, kami juga memasarkan rumah inden,” ujar Edwin H. Wardhana, General Manager Metland Menteng dalam keterangan tertulisnya
Sukseskan Tax Amnesty, OJK Perlonggar Syarat Modal Sekuritas

Ia mengaku optimistis pasar properti akan semakin membaik seiring semakin membaiknya kondisi ekonomi, ditambah dengan adanya kebijakan Tax Amnesty yang diharapkan berdampak pada perputaran roda ekonomi dan meningkatnya daya beli ke sektor properti.
 
”Rumah tipe Lavanda berada di cluster baru yakni Victoria yang merupakan cluster dengan posisi paling depan dan sangat dekat dengan fasilitas-fasilitas utama, seperti Clubhouse, Food Corner dan Area Komersial. Selain itu memiliki 2 Carport dan diberikan pula 2 Canopy serta AC di tiap kamar,” kata Edwin.
 
Selain memasarkan rumah siap huni dan rumah tipe baru Lavanda, Metropolitan Land Tbk. juga akan segera membuka marketing gallery yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, tepatnya di pertokoan Kelapa Gading, di Jalan Boulevard Raya LA 4/6, persis di depan La Piazza Kelapa Gading.

Marketing gallery akan didukung oleh aplikasi mobile yang dapat  dilihat melalui televisi. Dengan mobile app yang juga dapat diunduh di playstore  atau IOS, konsumen dapat melihat mulai dari masterplan hingga show unit yang berada di proyek.
 
Selama ini pembeli rumah di Metland Menteng, kata Edwin, sebanyak 30 persen berasal dari kawasan Kelapa Gading. Pembeli lainnya berasal dari daerah Sunter, Cempaka Putih, Cakung, Duren Sawit, Pulomas dan Cipinang.
 
Lebih lanjut Edwin mengatakan, keunggulan yang dimiliki perumahan Metland Menteng antara lain lokasinya masih di dalam kota Jakarta dan sangat strategis, tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX Kav.26, Cakung, Jakarta Timur, dan hanya selangkah dari pusat pemerintahan kota Jakarta Timur.
 
Sebanyak 2.700 unit rumah sudah terbangun dan Metland Menteng saat ini sudah dihuni 2.600 Kepala Keluarga (KK). Segmen pasar yang dibidik Metland Menteng adalah kalangan menengah ke atas seperti pengusaha dan para eksekutif muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya