Mau Sewa Vila Mewah di Pantai Pabean Bali, Ini Tarifnya

Lokasi Pantai Pabean, Bali
Sumber :

VIVA.co.id – Pulau Bali, tak asing lagi bagi masyarakat dunia yang mendambakan ketenangan, kehidupan harmoni, dan kemewahan alami. Sekian banyak objek wisata dan fasilitas akomodasi berbintang menjadikan pulau dewata ini sebagai destinasi utama para turis mancanegara.  

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

Menurut data Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi Bali, sepanjang 2015, jumlah kunjungan wisatawan ke Bali, mencapai empat juta orang, atau tumbuh 6,2 persen lebih tinggi dibanding 2014. Jumlah ini terus meningkat per Februari 2016, di mana Bali didatangi 726.625 turis, naik 11 persen dari periode yang sama di 2015.

Ada banyak pilihan objek wisata menarik di Pulau Bali. Ada Nusa Dua, Pantai Kuta, Jimbaran, Tanah Lot, Ubud, Uluwatu, Nusa Penida, dan lain-lain. Belum lagi destinasi wisata baru yang dikembangkan dan ditetapkan sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional.

Menerawang Efektivitas Perpanjangan Insentif PPN DTP Sektor Perumahan

Salah satu dari sekian banyak opsi destinasi wisata yang berbeda dan menawarkan keistimewaan alam yang indah nan permai adalah Pantai Pabean di Desa Ketewel, Kabupaten Gianyar. 

Daerah ini bisa diakses dari berbagai arah dengan waktu tempuh hanya dalam hitungan menit. Dari kawasan Sanur, Pantai Pabean bisa ditempuh hanya dalam waktu 15 menit, dari kawasan Ubud 30 menit, dan dari Bandara Internasional Ngurah Rai sekitar 35 menit.

Dijual hingga Rp15 Miliaran, 486 Unit di Cluster Ini Laku dalam 2 Hari

Kehadiran infrastruktur berupa Jalan Nasional Ida Bagus Mantra sepanjang 50 kilometer telah memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Gianyar dari berbagai sisi. Terutama, dari pesisir tenggara. 

Pertumbuhan signifikan tersebut ditandai dengan hadirnya fasilitas akomodasi baru berupa hotel berbintang yang senantiasa menjadi pilihan para traveler internasional. Termasuk, Rumah Luwih Boutique Hotel sebanyak 80 kamar dan Royal Purnama Beach Estate. 

Selain itu, dekat Pantai Pabean ada banyak atraksi keluarga, termasuk Bali Safari Marine Park, Bali Agung Theater dengan kapasitas 1.200 kursi, Komune Beach Resort yang merupakan basis kompetisi selancar profesional Rip Curl dan Quick Silver. Pantai Pabean juga dekat dengan Kebun Binatang Bali, Bali Bird Park, dan Saba ATV serta fasilitas berkuda.

Kabupaten Gianyar sendiri dikenal sebagai konsentrasi seni dan budaya Bali, dan merupakan rumah bagi kota Ubud yang banyak disukai wisatawan, baik domestik maupun asing. Pantai Pabean merupakan wilayah kelas atas yang berada di pesisir tenggara Gianyar. Ada banyak vila dan hunian premium untuk para ekspatriat dengan harga jutaan dolar yang dirancang oleh arsitek kenamaan dunia.

Vila-vila tersebut, antara lain Anapuri Beach Estate yang merupakan karya desain dari arsitek Australia, Guy Morgan. Vila mewah ini bertarif US$2.000 (setara dengan Rp26 juta) per malam untuk enam kamar tidur dengan pemandangan langsung ke laut lepas.  

Selanjutnya vila-vila Samadhana yang merupakan hasil rancangan Cheong Yew Khan dan Trevor Hillier, atau Pushpasari Villas dibanderol dengan tarif US$800 (setara Rp10,49 juta) per malam untuk lima kamar tidur.

Vila-vila tersebut, dalam lima tahun terakhir selalu dicari wisatawan kelas atas. Mereka biasanya menggunakan vila-vila ini sebagai tempat menyelenggarakan pernikahan, berbulan madu, atau berlibur untuk menikmati ketenangan hidup.

Vila-vila ini memiliki pemandangan indah berupa sunrise atau matahari terbit pada pagi hari, pemandangan Gunung Agung nan megah, Pulau Nusa Lembongan, pantai pasir hitam berkilauan nan elok, terapi suara gelombang yang indah, serta alam persawahan Bali yang menawan, dan memanjakan mata.

Untuk semakin meningkatkan daya tarik Pantai Pabean, pengembang terkemuka Primoland membangun Svarga Beach Resort di atas lahan seluas 2,5 hektare di Banjar Pabean, Desa Ketewel, Kecamatan Sukowati, Kabupaten Gianyar, Bali.

Direktur Utama Primoland, Elaine Nagaria menuturkan ,Svarga Beach Resort merupakan properti yang dikembangkan dan dikelola dengan standar kelas atas. Hal ini, direpresentasikan dengan kualitas bangunan yang merupakan material nomor satu, pengelolaan bertaraf internasional dan imbal hasil ,atau yield menjanjikan.

“Kami yakin, Pantai Pabean merupakan kawasan resort masa depan Bali. Lokasinya eksklusif, sangat private, dan cocok bagi tamu kelas atas dan ekspatriat yang ingin menikmati keindahan alam Bali dan sesuai untuk investor yang berharap keuntungan tinggi,” jelas Elaine, dalam keterangannya, Jumat 12 Agustus 2016.

Saat ini, Svarga Beach Resort sedang dalam tahap pengembangan dengan target penyelesaian konstruksi seluruhnya pada akhir 2018. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya