Rayakan Kemerdekaan, PLN Jual 1.800 Paket Sembako Murah

PLN jual sembako murah di Penjaringan, Jakarta Utara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Sebanyak 1.800 paket sembako murah dijual PLN kepada masyarakat di Teluk Gong, Kelurahan Pejagalan, Jakarta Utara, guna membuktikan bahwa PLN terus peduli untuk menyejahterakan masyarakat sekitar.

Rekam Jejak Darmawan Prasodjo, Bos Baru PLN Pengganti Zulkifli Zaini

Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN, I Made Suprateka, mengungkapkan bahwa pasar sembako murah ini adalah salah satu pengabdian PLN. Ini sebagai wujud Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hadir untuk negeri.

"Masih dalam semangat kemerdekaan RI ke-71 dan BUMN Hadir untuk Negeri, PLN membuka pasar sembako murah sebagai upaya pemberdayaan masyarakat yang kurang mampu berdasarkan daftar tepat sasaran dari Basis Data Terpadu Tim Nasional Percepatan Pengentasan Kemiskinan (BDT TNP2K)," kata I Made Suprateka di Jakarta, Kamis, 18 Agustus 2016.

Erick Thohir Angkat Darmawan Prasodjo Jadi Dirut PLN

Selain sembako, Made menambahkan, PLN juga memberikan bantuan untuk tiga rumah ibadah dengan total sebesar Rp45 juta dari hasil penjualan paket sembako tersebut. Masing-masing rumah ibadah diberikan sebesar Rp15 juta.

Di samping itu, dalam penyediaan dan pendistribusian seluruh paket sembako, PLN bekerjasama dengan Bulog sebagai lembaga yang bergerak di bidang logistik.

Keren, PLN Jadi Perusahaan Listrik Terbaik Asia Tenggara dan Selatan

Adapun paket sembako yang diberikan berisi 10 kilogram (kg) beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kg gula dengan nilai per paket sembako sebesar Rp150 ribu. Harga yang dijual untuk masyarakat hanya sebesar Rp25 ribu. 

Wakil Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo.

Politikus PDIP Anggap Darmawan Prasodjo Mumpuni sebagai Dirut PLN

Dengan kepemimpinan baru PLN dibawah Darmawan Prasodjo, diharapkan mampu membuat terobosan baru untuk rakyat

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021