Begini Strategi Visi Media Asia Jaring Penonton

RUPS VIVA
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) mengungkapkan bagaimana strategi dalam menjalankan bisnisnya. Perseroan menggunakan strategi konvergensi 360 derajat, di mana penonton dapat mengakses konten-konten inovatif dan inspiratif melalui TV FTA (Free To Air), mobile, serta online streaming.

Cinema XXI Tebar Dividen 2023 Rp 666 Miliar

Presiden Direktur VIVA Anindya Navyan Bakrie, saat public expose di Jakarta, Jumat 2 September 2016, mengatakan bahwa saat ini perusahaan mengalami pertumbuhan bisnis yang sangat positif.

Karena itu, dengan dukungan dari pemegang saham dalam memperkuat modal perusahaan, VIVA akan memiliki ruang yang lebih luas untuk memaksimalkan potensi industri teror visi yang sedang tumbuh pesat. "Sehingga, kinerja perusahaan akan terjaga dan tumbuh secara berkelanjutan," tuturnya.

Unilever Indonesia Raup Laba Bersih Rp 4,8 Triliun pada 2023, Anjlok 10,5 Persen

Direktur Operasional VIVA, David E. Burke menambahkan, perusahaan sedang meningkatkan sinergi antara stasiun televisi dan platform digital. Untuk pengembangan teknologi, agar penonton dapat berinteraksi langsung dengan program acara televisi melalui aplikasi mobile.

"Dengan adanya pengembangan ini, kami akan meningkatkan peluang lebih besar untuk pengiklan," ujarnya. (asp)

Laba Vale Indonesia Kuartal III-2023 Turun Jadi US$52,6 Juta, Ini Pemicunya
BJ Habibie menghadiri listing MD Pictures.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Emiten produsen perfilman nasional, PT MD Pictures Tbk (FILM), mengumumkan penjualan saham perseroan oleh Presiden Direkturnya, Manoj Dhamoo Punjabi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024