Operator Angkutan Singapura Ikut Tender LRT Bandung

Light Rail Transit (LRT). Foto ilustrasi.
Sumber :
  • www.srtet.co.th

VIVA.co.id – Operator angkutan umum asal Singapura, Singapore Mass Rapid Transportation (SMRT) melalui konsosium perusahaan teknik T-Files di Indonesia, telah mengajukan surat resmi mengikuti tender proyek pembangunan Light Rail Transport (LRT) di Bandung. 

Kabel Proyek LRT Sering Hilang, Polisi: Ternyata Dicuri Karyawan

Dikutip dari Channelnewsasia, Senin 26 September 2016, dalam keterbukaan di Singapura Exchange (SGX), SMRT diketahui mengajukan penawaran kerangka investasi pembangunan koridor satu kereta ringan tersebut. 

Dokumen penawaran tersebut telah diserahkan pada 9 September lalu. Hari yang sama di mana tender tersebut resmi ditutup. 

Terjaring Razia Yustisi di Kamar Hotel, Begini Pembelaan Aceng Fikri

SMRT mengatakan, nilai tender akan disepakati jika setelah pemenang tender di umumkan. Dan hingga saat ini perusahaan belum menerima pemberitahuan atau hasil dari tender tersebut, karena itu belum ada kesepakatan yang terjadi. 

Seperti diketahui, Koridor 1 yang dimaksud memiliki panjang rute 10.15 kilometer. koridor tersebut nantinya akan menyambungkan jalur kereta dari Babakan Siliwagi ke Leuwipanjang.  Hingga saat ini, pihak SMRT masih belum berkomentar secara detail mengenai penawaran ini. 

Terduga Teroris Lukai 4 Polisi di Bandung
Bursa Efek Indonesia / BEI atau Indonesia Stock Exchange / IDX

Anak Usaha Adhi Karya Bakal IPO, Cari Dana Rp1,6 Triliun Buat Ini

Anak usaha Adhi Karya atau Adhi Commuter Properti akan IPO dengan melepas maksimal 28,6 persen sahamnya.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2021