Bidik Mahasiswa, Proyek Tower Parkland BSD Dikebut

Topping Off Apartemen Tower Parkland.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PT Trimitra Propertindo menggelar acara penutupan atap (topping off) apartemen Tower Parkland, yang merupakan pembangunan tahap pertama proyek mixed use Parkland Avenue (apartemen, SOHO, shopping arcade, dan hotel) yang dibangun di Jl Raya Serpong No 89, Serpong, Tangerang Selatan.

Mau Jual atau Beli Hunian, Ini 5 Keuntungan Pakai Jasa Agen Properti

Lokasi proyek ini hanya 500 meter dari Central Business District (CBD) BSD City. Setelah tahapan pekerjaan struktur selesai, pembangunan apartemen Tower Parkland akan dilanjutkan dengan tahapan finishing.

Prosesi topping off yang digelar dihadiri antara lain oleh jajaran manajemen PT Trimitra Propertindo.

Dijual Cuma Rp400 Juta, Apartemen Ini Bakal Bergaya Scandinavian

“Apartemen Tower Parkland yang terdiri atas 31 lantai, dengan enam lantai parkir dan kami rencanakan akan mulai diserahterimakan April 2017 mendatang,” ujar Suryadi Tan, Direktur Utama PT Trimitra Propertindo, dalam keterangan tertulisnya, Minggu 2 Oktober 2016.  

Pembangunan Tower Parkland dilakukan selama 24 bulan sejak September 2015. “Sementara, proyek apartemen yang lain baru rencana, kami sudah melakukan tahapan topping off,” kata Suryadi

Cambio Lofts, Hunian Premium di Alam Sutera Hanya Rp700 Jutaan

Menurutnya,  apartemen Tower Parkland merangkum 827 unit apartemen, dengan perincian tipe Studio (28 meter persegi) sebanyak 474 unit, tipe 2 Bed Room/BR (37 m2) sebanyak 206 unit, tipe 2 BR Corner (46,5 m2) sebanyak 126 unit, Mansion House (175 m2) sebanyak 18 unit, dan Penthouse sebanyak tiga unit.

Apartemen Tower Parkland dipasarkan dengan harga mulai dari Rp500 juta untuk tipe Studio dengan cara pembayaran tunai, tunai bertahap ke developer selama 12 kali dan 24 kali, dan menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Terjual 75 persen 

“Saat ini, Tower Parkland sudah terjual 75 persen. Pembeli kebanyakan memakai cara pembayaran tunai bertahap ke developer selama 12 kali dan 24 kali,” tuturnya.

Selain untuk dihuni, apartemen Tower Parkland memiliki potensi tinggi untuk disewakan dengan harga sewa yang diperkirakan mencapai Rp3,5 juta per bulan, lebih tinggi dibandingkan harga sewa kos-kosan di sekitar BSD.

Setelah membangun Tower Parkland, PT Trimitra Propertindo akan membangun tahap kedua, yakni Tower Maison Suites setinggi 28 lantai yang akan berisi Sahid Maison Hotel dan Small Office Home Office (SOHO).

Kemudian, tahap ketiga, yakni Tower Premium Apartement yang saat ini dalam tahapan desian. Untuk pembangunan Parkland Avenue yang menelan investasi sebesar Rp300 miliar ini, PT Trimitra Propertindo menggandeng PT Megatika Internasional sebagai konsultan architecture design. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya