BNI Siapkan 16.500 ATM di Luar Negeri

ATM BNI
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Dalam rangka meningkatkan layanan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) di seluruh Indonesia dan luar negeri. BNI menyediakan 1.907 outlet di seluruh Indonesia dan menyiapkan lebih dari 16.500 anjungan tunai mandiri (ATM), yang mendukung layanan electronic banking (e-banking) BNI di luar negeri, termasuk di Hong Kong dan Singapura.

Cinema XXI Tebar Dividen 2023 Rp 666 Miliar

Selain itu BNI juga mengembangkan perbankan digital untuk mempermudah transaksi keuangan. Seperti SMS banking dan internet banking.

"Mulai saat ini, BNI juga terus mengembangkan digital banking untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin melek dengan teknologi informasi. Melalui strategi ini diharapkan penghimpunan dana murah menjadi lebih efektif," ujarnya Direktur Utama Bank BNI, Achmad Baiquni di Jakarta, Kamis 13 Oktober 2016.

Unilever Indonesia Raup Laba Bersih Rp 4,8 Triliun pada 2023, Anjlok 10,5 Persen

Sejalan dengan itu, Baiquni menambahkan, pihaknya juga berkolaborasi dengan Kementerian Sosial RI terus mengembangkan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang merupakan terobosan baru dalam  penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai, melalui Warung Gotong Royong Kelompok Usaha Bersama Elektronik (e-Warong KUBE).

Bantuan sosial ini diharapkan mampu mendorong penghimpunan dana-dana murah, sekaligus membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan.

Laba Vale Indonesia Kuartal III-2023 Turun Jadi US$52,6 Juta, Ini Pemicunya
BJ Habibie menghadiri listing MD Pictures.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Emiten produsen perfilman nasional, PT MD Pictures Tbk (FILM), mengumumkan penjualan saham perseroan oleh Presiden Direkturnya, Manoj Dhamoo Punjabi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024