Obral Apartemen di Kota Ini Rp170 Juta per Unit

Ilustrasi Apartemen.
Sumber :

VIVA.co.id – Menjelang akhir tahun, salah satu perusahaan pengembang apartemen yang ada di Surabaya, PT Kertabhakti Raharja, mengobral unit apartemennya di Madison Avenue, yang terletak di Jalan Jemur Andayani Surabaya. Bahkan, mereka mengobralnya di harga Rp170 juta per unitnya.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

“Bahkan, mereka (konsumen) juga bisa menyicilnya dengan harga Rp1,3 juta setiap bulannya. Padahal, kalau di apartemen lain, rata-rata biaya sewanya mencapai Rp5 juta per bulan,” kata Co Owner Madison Avenue, Henry J Gunawan, di Surabaya, Selasa 1 November 2016

Henry melanjutkan, dengan apartemen seharga itu, para pembeli sudah bisa mendapatkan apartemen dengan jenis smart living dan eco cozy. Tidak hanya itu, apartemen memiliki keunggulan berlokasi di kawasan strategis, yaitu di Jalan Jemur Andayani.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

“Dekat dengan semua fasilitas, mulai dari pendidikan hingga industri, pusat kebugaran, kolam renang, dan sebagainya,” ujar Henry.

Henry mengungkapkan, membeli apartemen pada akhir tahun ini sangatlah menguntungkan. Sebab, pada tahun-tahun berikutnya harga tersebut akan mengalami kenaikan.

Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan

“Harga apartemen di Surabaya pada tahun 2019, akan mengalami kenaikan, dengan penambahan mencapai 28.640 unit,” ujar Henry. (asp)

Ilustrasi mayat

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa dalam salah satu unit apartemen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin, 22 April 2024, malam kemarin. Hal ini terkua

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024