Dua Bulan Dipasarkan, Apartemen Verdura Laku Keras

Ilustrasi apartemen yang dibuat Sentul City
Sumber :
  • Dok. Sentul City

VIVA.co.id – Proyek apartemen Verdura yang merupakan hasil kerja sama PT PP Properti Tbk dengan PT Sentul City Tbk, telah resmi memulai tahapan pembangunan (ground breaking). Proyek dengan nilai investasi sebesar Rp1,5 triliun ini akan berdiri di kawasan CBD Sentul Selatan.

Wow! Crazy Rich Vietnam Divonis Mati Gegara Korupsi 200 Triliun

Direktur Realti PT PP Properti Tbk, Galih Saksono, mengatakan, PP Properti tidak pernah main-main dalam berkomitmen. Sebab, baru dua bulan dipasarkan, unit apartemen ini berhasil menarik minat masyarakat dengan mengumpulkan NUP (Nomor Urut Pemesanan) hingga ratusan dari para calon pembeli.

"Kami melakukan ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan tiga tower (menara) apartemen yang memiliki konsep resort ini," ujar Galih dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 9 November 2016.

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

Tak hanya itu, pembangunan infrastruktur transportasi kini sedang dibangun oleh pemerintah bekerja sama dengan para investor, yaitu adanya LRT (Light Rail Transit) juga turut menunjang kegiatan masyarakat kota Sentul nantinya.

"Selama ini, baru Verdura satu-satunya yang dibangun di area udara dingin. Dan kebetulan berdekatan dengan kampus Trisakti, saya yakin betul ke depannya akan sangat berpotensi dan menarik minat masyarakat, karena sama halnya dengan proyek kami lainnya seperti di Depok," ujarnya menambahkan.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Begini Penjelasan Lengkap PDS

Direktur Utama Sentul PP Properti, Richard Susilo menjelaskan, tim konsultan yang ditunjuk pihak Sentul PP Properti di antaranya adalah PT Adiguna sekawan Sejahtera selaku Konsultan MK, PT KIND Indonesia selaku Konsultan Arsitek, PT Ketira Engineering selaku Konsultan struktur dan PT Metakom Inti Perkasa selaku Konsultan ME.

"Respons market yang begitu antusias membuat kami cukup percaya diri dalam memasarkan proyek ini. Dengan demikian, kami segera akan melakukan acara pemilihan unit per tanggal 4 Desember tahun ini," ujarnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya