Bisnis Hotel Mewah Trump Ada di Bali dan Bogor

Hotel bertaraf internasional milik Donald Trump di Washington DC, AS.
Sumber :
  • REUTERS/Kevin Lamarque

VIVA.co.id – Miliarder Donald Trump telah resmi terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat ke-45 dalam pemilihan umum presiden AS Selasa 8 November 2016. Di Negara Paman Sam, Trump memiliki usaha di bidang properti dan berbagai negara dunia, termasuk Indonesia.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Melalui Trump Hotel Collection miliknya, ia mengharapkan memperluas kerajaan bisnisnya dengan berinvestasi membangun hotel dan resort di kawasan pariwisata Indonesia seperti Bali, dan Bogor.

Berdasarkan situs resmi Trumphotels.com, Kamis 10 November 2016, resort Trump di Bali akan menjadi resort pertama Trump Hotel Collection di Asia. Trump Hotel bekerjasama dengan MNC Group akan membangun resort tersebut di pinggir pantai dekat Tanah Lot.
 
Trump dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo telah melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama bisnis tersebut di New York, pada 14 Agustus 2015 silam. Namun, masih belum diketahui nilai investasi dari hotel tersebut.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Selain itu, proyek resort lainnya yang masih bekerjasama dengan MNC Group juga ada di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. Resort kedua Trump Hotel di Asia ini, dilengkapi lapangan golf yang terintegrasi dengan fasilitas hiburan dan rekreasi.

Selain itu, akan dibangun sebuah taman rekreasi bertaraf internasional, yang diekspektasikan setingkat DisneyLand dengan luas sekitar 3.000 hektare.

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan
Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022