Saratoga Berminat Beli Saham Courts

VIVAnews - PT Saratoga Investama Sedaya berencana untuk membeli saham PT Courts Indonesia Tbk yang dimiliki Courts Mammoth Sdn Bhd. Informasi perjanjian kerahasiaan antara kedua pihak tersebut diketahui manajemen Courts Indonesia pada Kamis, 6 November 2008.

Sekretaris Perusahaan Courts Indonesia Reinhard Simanjuntak dalam keterbukaan informasi yang dipublikasikan Bursa Efek Indonesia (BEI) Senin, 10 November 2008 mengatakan, informasi atau fakta material tentang perjanjian kerahasiaan tersebut kemungkinan dapat memengaruhi nilai efek atau keputusan investasi pemodal.

Courts Indonesia merupakan perusahaan ritel elektronik dan furnitur yang melayani penjualan secara tunai dan kredit. Courts Ubung adalah toko pertama perseroan yang didirikan 13 tahun lalu atau pada 1995 di Denpasar, Bali.

Sebelumnya, perseroan bernama PT Matahari Tatagriya Pesona. Nama perseroan berubah menjadi PT Matahari Courts Tbk ketika  melakukan pencatatan saham perdana (listing) di PT Bursa Efek Surabaya (BES) -kini bergabung dengan PT Bursa Efek Jakarta (BEJ) menjadi PT Bursa Efek Indonesia (BEI)- pada Juli 2002.

Selanjutnya, pada 24 November 2003, seiring akuisisi oleh Courts Mammoth Sdn Bhd, perseroan berubah nama menjadi PT Courts Indonesia Tbk. Saat ini, perseroan memiliki 24 cabang yang tersebar dari Pulau Jawa hingga Lombok dengan jumlah karyawan sekitar 1.200.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada
Fashion Photoshoot Project Volume 5

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Event yang diselenggarakan oleh Fashion Crafty Jakarta menampilkan pertemuan yang menginspirasi antara desainer mode, fotografer, makeup artist, dan fashion stylist.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024