Tahun Ini Toyota Astra Finance Targetkan Kenaikan Profit 14%

Penjualan mobil di WTC Mangga Dua, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Finance terus melakukan pengembangan bisnis, yang fokus bergerak di bidang pembiayaan pembelian kendaraan. Dengan rencana perluasan bidang dalam hal pembiayaan multiguna, perusahaan hasil kerja sama Toyota Financial Services Corporation dan PT Astra International Tbk ini pun optimistis untuk menaikkan profitnya di tahun 'ayam api' ini.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Presiden Direktur Toyota Astra Financial Services, David Iskandar mengatakan, 2016 lalu perusahaannya berhasil mencatatkan kenaikan profit sebesar 14,3 persen, yaitu dari Rp306 miliar pada 2015 menjadi Rp350 miliar di 2016. Pada tahun ini, diperkirakan pertumbuhan keuntungannya tidak akan jauh berbeda dari tahun sebelumnya.

"Profit kita Rp350 miliar di 2016. Tahun ini ditargetkan naik sebesar 14 persen," kata David di sebuah resto kawasan Karet Kuningan, Jakarta, Rabu 1 Februari 2017.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Optimisme kenaikan profit ini didukung oleh respons pasar yang positif terhadap produk-produk TAF. Tahun lalu, Produk TAF Daihatsu Finance berhasil mencetak kinerja yang baik dengan membiayai 6.100 unit mobil sejak diluncurkan Maret 2016 lalu.

Deputy Marketing Director TAF, Wisnu Kusumawardhana mengatakan, pihaknya akan selalu berupaya mempermudah akses pelayanan bagi para pelanggannya, dengan banyak pilihan saluran pembiayaan yang disediakan.

Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing

"Maka kami memperkenalkan beberapa produk brand yang dikelola TAF, yakni Toyota Finance, Lexus Finance, dan Daihatsu Finance. Produk-produk brand ini akan digunakan disemua aktifitas marketing pada semua brand tersebut," kata Wisnu. (mus)

Zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Ramalan zodiak Rabu, 24 April 2024. Aries, teman dekat akan berbagi rahasia. Sagitarius, hubungan dengan kekasih mungkin tidak sehat. Capricorn menghadapi krisis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024