Kerja Sama dengan Gojek, Saham Blue Bird Naik

Blue Bird dan Gojek
Sumber :
  • Romys Binekasri / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Perusahaan taksi PT Blue Bird Tbk (BIRD) hari ini resmi melakukan kerja sama operasional dengan transportasi berbasis online Gojek. Perusahaan transportasi online Gojek telah meluncurkan layanan pesanan taksi Blue Bird terintegrasi dengan aplikasi yang berjalan di iOS maupun Android.

Cinema XXI Tebar Dividen 2023 Rp 666 Miliar

Kerja sama tersebut berimbas positif kepada harga saham Blue Bird, di mana pada saat penutupan hari ini sukses naik 120 poin atau 4,32 persen di posisi Rp2.900 per lembar saham.

Berdasarkan siaran pers Gojek Indonesia, CEO Gojek Indonesia, Nadiem Makarim, mengatakan, dengan kolaborasi ini membuat masyarakat semakin mudah mendapatkan layanan transportasi roda empat yang aman dan nyaman.

Unilever Indonesia Raup Laba Bersih Rp 4,8 Triliun pada 2023, Anjlok 10,5 Persen

Pengguna fitur Gocar yang mendapatkan taksi Blue Bird sebagai armada Gocar, akan menikmati tarif dan promo yang sama dengan armada Gopay, termasuk potongan harga 30 persen bila membayar dengan Gopay.

Direktur PT Blue Bird Indonesia Tbk, Andre Djokosoetono, menyatakan kerja sama ini merupakan respons kedua perusahaan untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

Laba Vale Indonesia Kuartal III-2023 Turun Jadi US$52,6 Juta, Ini Pemicunya

"Kolaborasi ini juga menunjukkan bahwa Blue Bird akan terus berinovasi mengikuti perkembangan teknologi untuk melayani pelanggan dengan lebih baik lagi,” tuturnya.

Perlu diketahui saat ini, layanan Blue Bird di Gojek baru dapat digunakan oleh pengguna di Jakarta. (one)

BJ Habibie menghadiri listing MD Pictures.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Emiten produsen perfilman nasional, PT MD Pictures Tbk (FILM), mengumumkan penjualan saham perseroan oleh Presiden Direkturnya, Manoj Dhamoo Punjabi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024