Arti Sayap Membentang di Logo MINI

MINI
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Sesuai dengan namanya, MINI adalah salah satu merek mobil asal Inggris yang pada dasarnya memproduksi mobil kecil. Merek dagang yang pertama kali didirikan oleh British Motor Corporation pada 1959 itu, kini telah dimiliki oleh BMW AG sejak 2004. 

Mobil SUV Edisi Terbatas Ini Dijual Seharga Fortuner

Dilansir dari famouslogos, Jumat 3 Februari 2017, mobil MINI dikenal dengan desainnya yang kaku, memiliki kinerja tinggi, efisien bahan bakar, dan beberapa fitur keselamatan yang unggul. 

Berbicara mengenai logo, yang digunakan MINI adalah salah satu logo mobil paling populer dan sangat mudah dikenali. Terdiri atas sebuah lingkaran di tengah dan diisi oleh nama perusahaan menggunakan huruf besar. 

Mobil Rp104 Jutaan Ini Bensinnya 25 Km per Liter

Kemudian di dua sisi lingkaran tersebut, dipasang sayap yang menyimbolkan kecepatan, kelincahan, kekuatan, dan kebebasan. 

Sementara itu, warna hitam di logo MINI melambangkan keunggulan, kekuatan, inovasi, keanggunan, dan sikap dinamis. Warna silver mencerminkan kecanggihan dan kemegahan produk yang dibuat. (art)

Volkswagen Geser BYD di Pasar Otomotif China
Produk Truk Hino

3 Kendaraan Hino Dapat Sertifikat TKDN

Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengabarkan, bahwa mereka baru saja meraih sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri atau TKDN untuk beberapa model kendaraan yang dipa

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024