Merugi, Credit Suisse akan Pangkas 6.500 Pekerja 

CEO Credit Suisse, Tidjane Thiam.
Sumber :
  • REUTERS/ARND WIEGMANN

VIVA.co.id – Credit Suisse mengatakan pihaknya berencana untuk memotong hingga 6.500 pekerjaan setelah menderita kerugian sebesar 2,4 miliar franc Swiss atau US$2,4 miliar pada 2016. 

KSSK Uji Ketahanan Sistem Keuangan RI, Ini Hasilnya

Dilansir dari CNNMoney, Rabu 15 Februari 2017, bank pemberi pinjaman yang berbasis di Zurich ini mengatakan, mengalami kerugian setelah menyelesaikan masalah dengan Departemen Kehakiman AS.

Departemen Kehakiman mengumumkan pada Januari bahwa Credit Suisse akan membayar total US$5,3 miliar untuk menyelesaikan klaim.

Transaksi Pinjol Diproyeksi Bakal Meroket pada Tahun Politik Pemilu 2024

Menurut CEO Bank Credit Suisse, Tidjane Thiam, masalah itu menyebabkan adanya ketidakpastian pada masa depan perusahaan. 

Credit Suisse (CSGKF) kehilangan 2,9 miliar franc Swiss atau US$2,9 miliar pada tahun 2015.Thiam dipekerjakan pada 2015 dan mengumumkan perombakan dan pemotongan biaya program utama hanya beberapa bulan dia menempati posisinya.

Bank Indonesia Buka-bukaan soal Progres Rupiah Digital, Segera Terbit?

Dia mengatakan ingin bank fokus pada manajemen dan pasar di negara berkembang. Rencananya bank akan memangkas antara 5.500 dan 6.500 karyawan hingga 2018. (one)

Metode e-voting.

Kasih Penghargaan Lewat Metode E-Voting

Penerapan teknologi digital melalui metode e-voting dalam pemilu diyakini memiliki manfaat guna mewujudkan efektivitas dan efisiensi. Industri keuangan sudah menerapkan.

img_title
VIVA.co.id
26 November 2023