11 Calon Dewan Komisioner OJK Tes Wawancara Hari Ini

Menko Darmin Nasution, Menkeu Sri Mulyani, dan Gubernur BI Agus Martowardojo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Chandra G Asmara

VIVA.co.id – Calon Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan periode 2017-2022 pada hari ini, Kamis 9 Maret 2017 akan menjalani seleksi tahap IV, berupa wawancara. Lokasi wawancara di kantor Kementerian Keuangan.

Ditanya Peluang Jadi Menkeu Lagi, Begini Jawaban Chatib Basri

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di Kementerian Keuangan, tahap wawancara akan dilakukan pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.30 WIB. Dari 30 peserta yang berhasil lolos dalam seleksi sebelumnya, 11 calon DK OJK hari ini akan menjalani seleksi wawancara.

Beberapa nama calon DK OJK yang menjalani tahap seleksi hari ini di antaranya adalah Direktur Eksekutif Departemen Komunikasi Bank Indonesia Tirta Segara, dan Direktur Departemen Kebijakan Makroprudensial BI Dwityapoetra Soeyasa Besar.

Sri Mulyani Hibahkan Karpet-Sajadah Impor Ilegal Senilai Rp 1,8 Miliar ke Pemkab Bekasi

Kemudian, Deputi Komisioner Pengawas Industri Keuangan Non-Bank OJK Edy Setiadi, Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia Samsul Hidayat, Direktur Utama PT Pegadaian Riswinandi, Komisaris PT Bank Tabungan Negara Lucky Fathul Azis, hingga Rektor Universitas Paramadina Firmanzah.

Tirta Segara, Samsul Hidayat, dan Firmanzah dijadwalkan melakukan seleksi wawancara secara bersamaan pada pukul 10.00 WIB. Para calon DK OJK akan langsung diwawancarai oleh tim Panitia Seleksi DK OJK Periode 2017-2022.

Sri Mulyani Targetkan Investasi Hulu Migas Rp 223,3 Triliun

Tim Panitia Seleksi terdiri atas Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Gubernur BI Agus Martowardojo, bersama para pemangku kepentingan lainnya di sektor jasa keuangan. (art)

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati dan CEO Millenium Challenge Cooperation (MCC), Alice Albright 

Di Amerika Serikat, Sri Mulyani Bertemu CEO MCC Bahas Transportasi Publik di RI

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati bertemu dengan Chief Executive Officer (CEO) Millenium Challenge Cooperation (MCC), Alice Albright disela-sela kegiatannya di AS.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024