Ada Banyak Promo Tiket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair

Vice President Corporate Communications PT Garuda Indonesia, Benny S Butarbutar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – PT Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Travel Fair 2017 Phase I, di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, 10-12 Maret 2017.

Angkasa Pura Investigasi Penyebab Pesawat Garuda Keluar Lintasan

Vice President Corporate Communications PT Garuda Indonesia, Benny S Butarbutar, mengatakan, untuk memberikan aspek kemudahan pembayaran bagi setiap transaksi, Garuda Indonesia menggandeng PT Bank Negara Indonesia Tbk sebagai bank rekanan resmi di Garuda Indonesia Travel Fair 2017 kali ini.

"Untuk kemudahan dalam pembayaran, kita bekerja sama dengan BNI dan beberapa bank lainnya, guna memberikan kemudahan dan kecepatan dalam informasi promo-promo paket wisata," kata Benny kepada VIVA.co.id, di JCC Senayan, Jakarta, Jumat 10 Maret 2017.

Soal Putusan Sidang KPPU, Begini Tanggapan Dirut Garuda

Benny menjelaskan, dalam pameran kali ini pihaknya juga menawarkan digital experience, yakni kemudahan-kemudahan yang ditawarkan melalui teknologi website dan gawai. Dengan menggunakan mobile apps, pengunjung dapat melakukan pemesanan, pembelian, sekaligus pembayaran tiket atau paket wisata yang dipilihnya.

"Kemudian kami juga bekerja sama dengan perusahaan aplikasi LINE, untuk memberikan berbagai informasi tentang promo-promo lain yang ditawarkan oleh grup Garuda Indonesia," kata Benny.

Garuda Indonesia Klarifikasi Isu Masker Awak Kabin Diganti Face Shield

Dia menegaskan, upaya ini dilakukan pihaknya sebagai bentuk kemudahan dalam memberikan pilihan-pilihan rute pesawat, jam keberangkatan, serta berbagai paket wisata menarik bagi para pelanggannya.

Ketika ditanya mengenai target dari penyelenggaraan GATF 2017 yang digelar serempak di 24 kota, Benny menjelaskan jika target penjualan selama pameran di JCC di Jakarta ini mencapai angka Rp73 miliar, dari total Rp225 miliar yang ditargetkan di 23 kota lainnya selain Jakarta.

"Yang ditargetkan ada beberapa. Pertama, kita menargetkan 77 ribu pengunjung. Kemudian untuk target penjualan di pameran Jakarta ini mencapai Rp73 miliar dalam tiga hari penyelenggaraan," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya