Aksi Bos AirAsia Bersih-bersih Kabin Pesawat

CEO Air Asia Tony Fernandes di APEC CEO Summit 2013
Sumber :
  • VIVAnews / Renne Kawilarang

VIVA.co.id – Dikenal dengan pendekatan promosinya yang unik ke publik, Chief Executive Officer, Tony Fernandes beraksi kembali. Kali ini aksi yang dilakukan dengan vakum di tangannya. 

Tony Fernandes Mundur dari Jabatan CEO Air Asia X, Apa Alasannya?

Head of Communications at AirAsia, Aziz Laikar merekam dan mengunggah video yang merekam aksi Tony pada 21 Maret lalu. dalam video tersebut terlihat Tony lincah menggunakan vacum cleaner membersihkan kabin pesawat Air Asia. 

Capital A Teken MoU Dengan Institut Teknologi Milik Luhut

"One extra crew on board flight AK6306 to Langkawi. Well done on keeping it super clean @tonyfernandes #airasia," tulis Aziz dikutip dari akun Facebook resminya, Kamis 23 Maret 2017. 

Jakarta-Silangit Bakal Jadi Rute Utama AirAsia

Dalam video yang berdurasi 23 detik ini Tony menggunakan pakaian yang menjadi ciri khasnya sehari-hari, yaitu celana jeans  dan kaos diseliuti jas serta topi berwarna merah. Di belakang Tony terlihat pula ada dua orang preamugari dan pramugara Air Asia yang sedang bertugas. 

Keduannya pun terlihat melakukan aktivitas seperti biasa dan tidak terkejut dangan aksi Tony itu. Seakan Tony sudah biasa melakukan hal tersebut. Aksi Tony ini pun menjadi pusat perhatian di media sosial.
 

Bos AirAsia Tony Fernandes yang tengah dipijat saat rapat manajemen

Viral Foto Bos AirAsia Meeting Manajemen Sambil Dipijat Telanjang Dada

Bos AirAsia Tony Fernandes baru-baru ini membuat heboh media sosial setelah membagikan foto dirinya sedang dipijat tanpa busana di tengah rapat bersama manajemen, yang di

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2023