Garuda Indonesia Bantah Keluarkan Voucher Promo Tiket

Vice President Corporate Communications PT Garuda Indonesia, Benny S Butarbutar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Garuda Indonesia menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan informasi maupun promo potongan harga tiket dalam bentuk voucher seperti diiklankan dalam situs http://www.garuda-indonesia.com-newvoucher.com. Situs tersebut sudah tidak dapat diakses.

Soal Putusan Sidang KPPU, Begini Tanggapan Dirut Garuda

VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S.Butarbutar, menegaskan bahwa, Garuda Indonesia tidak pernah mengeluarkan informasi mengenai promo potongan harga tiket pesawat dalam bentuk voucher seperti tercantum pada website tertentu, seperti yang tertera pada pesan singkat yang disebarluaskan oleh pihak-pihak tertentu.

”Pada kesempatan ini, kami kembali menegaskan seluruh informasi terkait promo tiket, dan kegiatan marketing lainnya hanya dapat diakses melalui website, aplikasi mobile apps dan akun resmi media sosial milik Garuda Indonesia,” katanya seperti dikutip dari siaran persnya kepada VIVA.co.id, Jumat 31 Maret 2017.

Garuda Indonesia Klarifikasi Isu Masker Awak Kabin Diganti Face Shield

Dia mengimbau kepada seluruh pengguna jasa, yang mendapatkan informasi mengenai tiket promo atau program marketing lainnya di luar sumber resmi Garuda Indonesia, untuk dapat melakukan pengecekan secara berkala melalui portal informasi resmi Garuda Indonesia maupun call center Garuda yang diakses 24 jam.

Bagi para pengguna jasa yang ingin memperoleh informasi terkait promo yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia melalui  situs www.garuda-indonesia.com. Maupun akun resmi media sosial Garuda Indonesia, seperti twitter @indonesiagaruda, facebook @garuda.indonesia, instagram @garuda.indonesia. Hingga akun resmi "Garuda Indonesia" di Line maupun melalui fitur layanan mobile apps dan call center Garuda Indonesia 0804 1807 807 dan 021-23519999.

Bos Garuda Indonesia Curhat Rugi Berat Kehilangan Penumpang
Pesawat Garuda Indonesia keluar dari landasan pacu di Makassar

Angkasa Pura Investigasi Penyebab Pesawat Garuda Keluar Lintasan

insiden ini terjadi di Makassar dan saat hendak lepas landas

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2020