Rumah Mewah di Jakarta Timur Ini Dijual Rp1,9 Miliar

Salah satu tipe hunian di Metland Menteng.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PT Metropolitan Land Tbk, kembali meluncurkan perumahan Metland Menteng yang berlokasi di Jl. Hamengkubuwono IX Kav. 26, Cakung, Jakarta Timur. Perumahan tersebut terus dikembangkan dengan berbagai tipe rumah baru, agar masyarakat memiliki pilihan sesuai keinginan dan kebutuhan.

Menerawang Efektivitas Perpanjangan Insentif PPN DTP Sektor Perumahan

General Manager Metland Menteng, Edwin H. Wardhana mengatakan, saat ini, Metland kembali meluncurkan cluster terbaru, yaitu Goldenrod dengan dua tipe rumah, yaitu tipe Peony dan tipe White Lotus. Cluster ini miliki luas tanah yang besar, yaitu 160 meter persegi dan 200 meter persegi, dengan jumlah kamar tidur 3+1 dan 4+1.

Menurut dia, dari dua tipe rumah di cluster tersebut, ada pilihan luas bangunannya yang versi gold dan platinum. Cluster tersebut jumlahnya terbatas hanya 36 unit, dan dipasarkan dari harga Rp1,9 miliar. Adapun cara pembayarannya dengan down payment (DP) 10 persen dan dicicil selama 15 kali.

Dijual hingga Rp15 Miliaran, 486 Unit di Cluster Ini Laku dalam 2 Hari

"Rencananya, pre launch cluster Goldenrod dari Metland Menteng ini akan dilakukan pada Minggu 9 April 2017," jelas Edmin dalam siaran persnya, Selasa 4 April 2017.

Adapun konsep yang diusung cluster Goldenrod ini adalah Smart Eco Living yang mengikuti gaya hidup modern perkotaan. Pada setiap unitnya dilengkapi dengan tiga unit CCTV indoor dan satu unit CCTV outdoor yang dapat dimonitor melalui telpon genggam android. 

Pandemi Bakal Berakhir, Intip Prediksi Colliers di Sektor Properti RI

Selain itu, pengaturan listrik pun menggunakan sistem Smart Power Home, di mana  konsumen dapat mengendalikan penerangan dan alat-alat rumah tangga dengan tenaga listrik yang dapat dikontrol jarak jauh melalui telepon genggam. Selain itu, setiap unit dilengkapi dengan AC yang telah terpasang di setiap kamar tidur, serta carport dan canopy ganda.
 
Lebar jalan di cluster Goldenrod sangat istimewa, karena memiliki lebar jalan (ROW) 10 meter hingga 18 meter. Ini semua, tentunya menambah eksklusifitas hunian ini, selain lokasinya yang berada di wilayah Jakarta dan dikelilingi sarana yang eksklusif juga seperti Mal AEON, IKEA, Lulu Departemen Store, dan Kelapa Gading.
 
Pada saat pre launch, konsumen selain mendapatkan harga perdana, masyarakat yang membeli rumah di cluster Goldenrod memperoleh banyak gimmick. Metland Menteng sangat diminati oleh pencari rumah, karena lokasi, fasilitas, dan kenyamanannya. (asp)

PropertyGuru.

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

PropertyGuru merupakan perusahaan property technologi yang diketahui induk dari situs pencarian Rumah.com.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2022