Kepincut Indahnya Yogya, Perusahaan Ritel Bangun Hotel

Hotel Condela Kartika Dewi Yogyakarta
Sumber :

VIVA.co.id – Sukses menjadi salah satu perusahaan ritel di Indonesia dengan membangun toko jejaring nasionalnya di Indonesia, kini Alfamart melalui anak perusahaannya Alfaland membangun sebuah hotel di pusat Kota Yogya.

Tukang Parkir di Alfamart dan Indomaret Bakal Ditertibkan
Alfaland melalui jaringan Omega Hotel Managementnya membangun hotel Condela Kartika Dewi Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Bhayangkara No 35 Yogya.

Hotel  berlantai delapan dengan dilengkapi fasilitas 118 kamar, lobby lounge, restoran dan fitness center diharapkan menjadi tempat menginap yang strategis bagi wisatawan.

"Lokasi hotel sangat dekat dengan kawasan Malioboro, Pasar Beringharjo, Keraton Yogya ini menjadi daya pikat sendiri bagi wisatawan yang akan menginap," kata Operation Director Omega Hotel Management, Aswin Drajat di sela-sela acara grand opening Cordela Kartika Dewi Yogyakarta Hotel, Kamis 27 April 2017.

Menurutnya Omega Hotel Management telah empat tahun berdiri dan mengelola sembilan properti mulai dari hotel hingga resort. Dan khusus di Yogya, Cordella Kartika Dewi berbeda dengan hotel lain yang sama-sama memiliki tipe hotel bintang dua. Cordela Kartika Dewi Yogyakarta memiliki keunikan tersendiri.

Cordola Kartika Dewi Yogyakarta memiliki keunikan karena bekerja sama dengan pemilik Kartika Dewi fitness. Cordela mencoba mengkombinasikan konsep hotel dengan fitness. Karena bekerja sama denga fitness center maka dari awal karakter sport di kedepankan mulai lobi sampai kamar sehingga memberikan nuansa berbeda dengan hotel sekelas lainnya.

Untuk tahap awal ini, pihaknya menggelar program Cordela Vacation Yaitu sebuah program untuk masyarakat yang ingin menginap  di hotel dan yang beruntung bisa berlibur menggunakan kapal pesiar pada Juli mendatang. Satu orang yang beruntung dan boleh membawa pasangan akan berlibur menggunakan kapal pesiar secara cuma-cuma.

Dengan promosi ini nampaknya respons masyarakat cukup bagus. Karena tingka okupansi menunjukkan peningkatan dari awal dibuka tujuh bulan lalu. Di empat bulan pertama beroperasi di tahun 2016, tingkat okupansi rata-rata 45 persen.
 
Dan tiga bulan pertama 2017 kemarin tingkat hunian mencapai 60 persen. Sementara di April sudah meningkat lagi menjadi 70 persen. "Target kami 90 persen. Kami optimis tercapai karena berada di ring I," tutur Aswin.
Habib Rizieq Shihab Cs mendengarkan sidang vonis di PN Jakarta Timur

Aktivis Pro Israel, Parkir Gratis Alfamart Hingga Vonis Habib Rizieq

Debat panas aktivis Israel dan pro Palestina, parkir gratis Alfamart hingga vonis Habib Rizieq di kasus Petamburan dan Megamendung

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2021