AEON MALL Jakarta Garden City Hijaukan Timur Jakarta

AEON MALL Jakarta Garden City Gelar Tree Planting
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PT AEON MALL Indonesia menggelar aksi tanggung jawab sosial perusahaan, atau corporate Social Responsibility/CSR berupa kegiatan hijau yang disebut AEON Hometown Forest Creation Tree-Planting Ceremony di AEON MALL Jakarta Garden City, Sabtu 22 Juli 2017, yang merupakan AEON MALL pertama di Jakarta, dan rencananya akan mulai beroperasi pada akhir September 2017 mendatang.

Pademi Covid-19, Kota Modern Beri Subsidi Bunga Hingga Rp125 Jutaan

PT AEON MALL Indonesia membeli lahan di Jakarta Garden City seluas 8,5 hektare dan kemudian mengembangkan AEON MALL Jakarta Garden City yang memiliki luas bangunan 135 ribu meter persegi.

Menciptakan lingkungan hijau dan lingkungan yang bersih bagi masyarakat setempat, telah menjadi komitmen dan budaya AEON sejak 1991, dan hingga saat ini, AEON telah menanam 10 juta pohon pada setiap pusat perbelanjaan AEON MALL di seluruh dunia.

Modernland Realty Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

AEON MALL Indonesia mengundang lebih dari 1.000 orang, termasuk Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia, Menteri Lingkungan Hidup Republik Indonesia, Gubernur DKI Jakarta, Wali Kota Jakarta Timur, Camat Cakung, Lurah Cakung Timur, masyarakat dan pelajar di sekitar Cakung, Jakarta Timur dan Bekasi, untuk menanam kurang lebih 8.000 tanaman di AEON MALL Jakarta Garden City.

"Kami ingin berpartisipasi dalam memelihara alam dan berkontribusi dalam pertumbuhan lingkungan hijau di seluruh dunia dengan Tree-Planting Ceremony. Karena, kami tidak hanya membangun bangunan, tapi kami harus melakukan sesuatu sebagai bentuk rasa terima kasih kepada pelanggan setia dan masyarakat setempat dengan menciptakan lingkungan yang lebih hijau," kata General Manager Mall Operation AEON MALL Jakarta Garden City, Sri Prayogio, seperti dikutip dari keterangannya.

Modernland Cilejit Beri Subsidi Bunga Rp17 Jutaan di Tengah Corona

Kegiatan Tree Planting ini juga didukung oleh AEON JGC STORE sebagai tenant anchor di AEON MALL Jakarta Garden City. AEON JGC STORE menawarkan konsep one stop shopping yang menyediakan destinasi berbelanja yang lengkap bagi pelanggan.

AEON MALL Indonesia akan melanjutkan kegiatan Tree Planting di masa mendatang dan bekerja sama dengan pelanggan untuk menanam lebih banyak pohon hijau, serta menciptakan lebih banyak ruang hijau bagi masyarakat sesuai dengan filosofi AEON "Growing Together with Communities".

Fasilitas di Jakarta Garden City akan terus bertambah

Freddy Chan, Vice President Director PT Modernland Realty Tbk, menuturkan, pada 2016 lalu, perseroan berhasil mencatat kinerja memuaskan, bahkan melampaui target yang ditetapkan, dengan membukukan marketing sales sebesar Rp4,58 triliun, lebih tinggi dari target sebesar Rp4,2 triliun. Marketing sales tersebut meningkat 44 persen, dibandingkan pencapaian 2015.

Untuk tahun buku 2017, Modernland Realty menargetkan marketing sales sebesar Rp4,3 triliun, atau meningkat dari target tahun sebelumnya sekitar Rp4,2 triliun.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun ini Modernland Realty masih akan mengandalkan beberapa proyek utama perseroan, salah satunya melalui proyek Residential Jakarta Garden City di Jakarta Timur sebagai motor utama marketing sales.

“Kami optimis kehadiran AEON MALL Jakarta Garden City yang dikembangkan PT AEON MALL Indonesia akan membuat Jakarta Garden City semakin diminati. Fasilitas di Jakarta Garden City juga akan terus bertambah, agar penghuni semakin nyaman tinggal dan berusaha di Jakarta Garden City,” ujar Freddy. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya