Gaya Menkeu Sri Mulyani Liburan di Labuan Bajo

Menkeu Sri Mulyani dan Keluarga saat tiba di Bandara Internasional Komodo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Vera Bahali

VIVA.co.id – Setelah kunjungan Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama keluarga di Labuan Bajo akhir Juni lalu, kali ini Menteri Keuangan, Sri Mulyani memboyong keluarga untuk mengisi akhir pekannya di Labuan Bajo. 

KTT ASEAN Ke-42 Jadi Momentum Promosi Labuan Bajo Sebagai Destinasi Wisata Super Prioritas

Mantan direktur pelaksana Bank Dunia dan keluarganya, datang diam-diam dan sudah berada di Labuan Bajo sejak Jumat petang, 21 Juli 2017.

Hal ini pun dibenarkan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat, Paul Jeramun, Minggu, 23 Juli 2017. Paul mengatakan, Sri Mulyani datang bersama suami dan anak-anaknya.

Sri Mulyani Janjikan Insentif ke Perusahaan Peduli Perubahan Iklim

"Ini agenda liburan dengan keluarga. Kami memang diimbau untuk tidak menginformasikannya ke publik. Ibu tadinya ada rapat di Bali, kemudian lanjut ke Labuan Bajo untuk habiskan akhir pekan," kata dia.

Pada kunjungan ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai  Barat, Sri Mulyani disambut Muspida Kabupaten Manggarai Barat di Bandara Internasional Komodo, Jumat petang, 21 Juli 2017. 

Sri Mulyani: Industri Otomotif Kunci Pemulihan Ekonomi

Ia kemudian bersama keluarga jalan-jalan ke Taman Nasional Komodo sepanjang Sabtu, 22 Juli 2017. Mereka mengunjungi Pulau Komodo dan Pulau Padar.  

"Beliau ke sini sama sekali tidak ada agenda kerja di Labuan Bajo. Yang pasti hari ini pulang setelah makan siang," ujar Paul. 
 

Laporan kontributor Labuan Bajo, Vera Bahali

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya