100 Ribu Unit Apartemen Meikarta Ludes Terjual

Ilustrasi Kota Meikarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Lippo Group tengah mengembangkan sebuah kota terpadu berskala internasional bernama Meikarta. Proyek yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat, ini diperkirakan menelan biaya investasi mencapai ratusan triliunan rupiah, dan diharapkan mampu menjadi sumber pertumbuhan ekonomi baru Indonesia ke depan.

Konsep Urban Living Meikarta Raih Penghargaan Ini

Presiden Meikarta, Ketut Budi Wijaya, menegaskan bahwa animo masyarakat untuk memiliki hunian dalam proyek terpadu tersebut cukup tinggi. Hal ini tercermin dari membludaknya kantor Meikarta di MaxxBox Lippo Cikarang, Jawa Barat, pada saat Grand Launching Meikarta yang digelar pada hari ini, Kamis 17 Agustus 2017.

“Saudara sekalian bisa lihat kerumunan orang di bawah, berusaha pesan unit dari blok-blok yang ditawarkan. Tempat duduk pun tidak,” kata Ketut.

Meikarta Tebar Promo Beli Hunian dan Kantor saat HUT RI ke-76

Bahkan sejauh ini, jumlah unit apartemen yang telah laku terjual mencapai 100 ribu unit. Menurut Ketut, tingginya animo masyarakat tak lepas dari proyek Meikarta yang tidak hanya menawarkan hunian semata, melainkan juga kota baru dengan fasilitas berstandar internasional.

“Jadi tidak perlu travelling. Ke sekolah, bekerja, juga bisa di sekitar sini. Di daerah ini sudah lebih dari satu juta orang bekerja di masing-masing industri, seperti di Karawang dan Purwakarta,” ujarnya.

Masih Pandemi, Meikarta Gelar Akad Kredit Drive Thru

Lippo Group sebagai pengembang pun memastikan, lahan untuk pembangunan proyek bergengsi tersebut sudah rampung seutuhnya. Hal ini dilakukan, demi memastikan bahwa proyek Meikarta tidak isapan jempol semata, dan memberikan kepastian kepada konsumen.

“Kalau persoalan lahan itu sudah sejak 1990 selesai. Jadi tidak ada masalah. Tapi kami membangun secara bertahap,” ujarnya. (one)

Meikarta.

Meikarta Target Serahterimakan 3.100 Unit Apartemen pada 2022

Pembangunan di distrik 2 Meikarta sampai dengan akhir tahun 2021 ini sudah delapan menara dilakukan topping off.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2021