Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Bagi-bagi Pertamax

Pertamax
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – PT Pertamina memberikan kejutan di Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada hari ini, Senin 4 September 2017. Salah satunya dilakukan oleh PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Surabaya.

Ketika Refal Hady Jadi Personal Shopper Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional

Pelanggan terpilih dan beruntung di area tersebut yang melakukan pembelian pertamax, diberikan gratis isi penuh tangki kendaraan. 

Tak hanya itu, pelanggan juga diberikan bingkisan khusus dari Pertamina. Pemberian kejutan ini dilakukan oleh General Manager MOR V Pertamina, Herman M. Zaini yang didampingi Ketua DPD V Hiswana Migas, Rachmad Muhammadiyah beserta tim Manajemen MOR V.

Sapa Pedagang Pasar dan Pekerja Disabilitas, Dirut BPJS Ketenagakerjaan Ucapkan Selamat Harpelnas

Mereka mendatangi langsung pelanggan pertamax yang sedang dilayani di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pasti Prima 51.601.65 Jemursari hari ini. Hal tersebut dilakukan untuk mengucapkan terima kasih atas loyalitas dalam menggunakan produk pertamax series.
 
"Program pemberian kejutan ini merupakan bentuk apresiasi Pertamina kepada pelanggan produk pertamax, produk Pertamina yang sudah lama eksis dan juga sebagai momen untuk memahami keinginan pelanggan dengan langsung turun ke lapangan di Hari Pelanggan Nasional," kata General Manager MOR V, Herman dikutip dalam keterangan tertulisnya, Senin 4 September 2017. 
 
Program pemberian kejutan di Hari Pelanggan ini diselenggarakan di sembilan SPBU terpilih di wilayah Jawa Timur yakni SPBU 51.601.65 Jemursari, SPBU 51.612.66 Juanda, SPBU 54.601.06 Dharmahusada, SPBU 51.601.118 Pakuwon City, dan SPBU 54.602.62 Raya Menganti. 

Kemudian, SPBU 51.684.39 Banyuwangi, SPBU 54.651.74 Malang, SPBU 54.641.11 Kediri dan SPBU 54.631.08 Madiun. Program ini juga turut disemarakkan secara serentak di wilayah MOR V lainnya yakni di tiga SPBU di Bali, satu SPBU di NTB dan lima SPBU di NTT.
 
Selain BBM gratis, ada pula promo elpiji potongan harga 50 persen untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 12 Kg, Bright Gas 5,5 Kg, serta Elpiji 12 Kg, dan berbagai produk Pertamina lainnya. (asp)

Hari Pelanggan Nasional, Banyak Promo Bertebaran Hingga 90 Persen
MyBluebird EZPoint

Bluebird Luncurkan EZPoint, Program Loyalitas untuk Pelanggan Setia

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, PT Blue Bird Tbk (Bluebird) sebagai penyedia solusi mobilitas, meluncurkan EZPoint bentuk penghargaan atas kesetiaan pelanggan

img_title
VIVA.co.id
7 September 2023