Tutup Desember, Giant Rawamangun Cuci Gudang

Giant Hypermarket Rawamangun cuci gudang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Tidak seperti biasanya, suasana swalayan Giant Ekspres di Rawamangun Square lantai 1 ramai pengunjung. Ternyata gerai yang menjual produk sandang dan pangan ini memberikan diskon besar-besaran mulai dari 20 persen hingga 70 persen.

Cuci Gudang, PSIS Semarang Sudah Lepas 5 Pemain

Salah satu kasir yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa gelaran diskon ini dibuat dalam rangka cuci gudang. Dalam artian, Giant Ekspres akan berhenti beroperasi mulai tanggal 3 Desember 2017 mendatang.

Dia menuturkan bahwa biaya sewa gedung yang melonjak dan sepinya pengunjung selain akhir pekan, membuat Giant harus gulung tikar. Menurutnya selain Giant Ekspres di Jalan Pegambiran Nomor 55, Jakarta Timur itu, Giant di kawasan Pondok Bambu telah lebih dahulu tutup.

Manchester United Cuci Gudang Merchandise Cristiano Ronaldo

“Ya ini bakal tutup mulai 3 Desember 2017. Kalau bukan akhir pekan, ini sepi pengunjung apalagi biaya sewa gedung sama gaji, ya wajar kalau tutup. Sebelumnya Giant Pondok Bambu juga sudah lebih dulu tutup,” ujar pria tersebut saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Rabu, 15 November 2017.

Sementara, diskon yang ditawarkan meliputi sayur-sayuran, buah-buahan dan telur. Menurut pantauan VIVA.co.id, diskon tersebut juga merembet pada makanan ringan dan kue.

Cuci Gudang yang Bikin Bumi Meriang

Terlihat jelas dalam tempat roti dan kue telah banyak yang kosong dan hanya menyisakan beberapa kemasan roti. Tidak hanya itu, terigu, gula dan sabun cuci pun banyak diburu oleh ibu-ibu. (one)
 

VIVA Otomotif: Ilustrasi jual beli mobil bekas

Jelang Lebaran akan Digelar Cuci Gudang Mobil Bekas

Permintaan mobil bekas diprediksi akan meningkat jelang Lebaran. Hal ini dipicu oleh beberapa faktor, seperti kebutuhan mobilitas yang meningkat karena masyarakat membutu

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024