BJB Widescreen Incar Nasabah Baru di Kota Banjarmasin

bjb WideSCREEN menayangkan film box office superhero Amerika Serikat
Sumber :

VIVA – PT Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk (Bank BJB) menggelar kembali acara nonton bareng gratis, yang sebelumnya bjb Widescreen mengadakan nonton bareng gratis film Indonesia Kartini pada bulan April di Kota Bandung dan Jakarta.

Pembagian Dividen BJBR Meningkat dari Rp99,11 menjadi Rp104,55 per Lembar Saham

Acara yang bertajuk bjb Widescreen kali ini menayangkan film box office superhero Amerika Serikat yang diangkat dari DC Comics Superhero yaitu Justice League bertempat di Studio XXI, Duta Mall, Banjarmasin, Sabtu 18 November 2017.

Acara yang mengincar nasabah baru maupun nasabah existing ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan Bank BJB dan telah digelar di berbagai kota di Indonesia antara lain Bandung, Jakarta, Cirebon, Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, BSD, Balikpapan, Pekanbaru, Semarang, Surakarta serta Bandar Lampung dan Medan. Kali ini Bank BJB kembali menggelar acara bjb Widescreen di Kota Banjarmasin.

Bank BJB Dinobatkan Sebagai Pengelolaan Aset dan Liabilitas Terbaik

bjb WideSCREEN menayangkan film box office superhero Amerika Serikat

Melalui program yang diadakan sejak tahun 2012 ini, Bank BJB berhasil mendongkrak jumlah nasabah dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) baru dengan peningkatan Number of Account (NoA) dalam hal upaya peningkatan Current Account Saving Account (CASA).

Ditunjuk Jadi Bank Administrator RDN, BJB Genjot Pertumbuhan DPK

Pada kesempatan kali ini bjb Widescreen berhasil memberikan 500 voucher gratis untuk nasabah baru maupun nasabah existing untuk acara nonton bareng tersebut. Dengan membuka tabungan Bank BJB setoran minimal Rp250.000 bagi nasabah baru serta top up tabungan minimal Rp500.000 bagi nasabah existing masing-masing nasabah tersebut berhak mendapatkan 1 voucher tiket nonton dari Bank BJB melalui Kantor Cabang Bank BJB Banjarmasin.

Selain transaksi tabungan, masyarakat dapat melakukan apply kartu kredit Bank BJB ataupun transaksi perbankan lainnya dengan produk Bank BJB dimana secara otomatis nasabah tersebut mendapatkan gratis tiket nonton film Justice League.

Bank BJB sepanjang triwulan III 2017 berhasil membukukan total Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp86,6 triliun atau tumbuh 18,6% year on year (y-o-y). Total Aset Bank BJB tercatat sebesar Rp114,2 triliun atau tumbuh 12,5% y-o-y.

bjb WideSCREEN menayangkan film box office superhero Amerika Serikat

Hingga September 2017, total laba bersih mencapai Rp1,3 triliun yang didorong dari hasil ekspansi kredit yang tumbuh sebesar 11,9% y-o-y dengan total kredit yang disalurkan Bank BJB sebesar Rp70,5 triliun dan diimbangi dengan kenaikan fee based income 18,5% y-o-y.

Pencapaian tersebut juga tidak terlepas dari dukungan kegiatan-kegiatan pemasaran dan promosi yang telah dilakukan perusahaan salah satunya program bjb Widescreen ini. (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya