Hubungan Bilateral

Rumania Galang Amal untuk Gempa Sumatra

VIVAnews - Kepedulian terhadap korban gempa Sumatera, Indonesia, ditunjukkan para kaum hawa yang tergabung dalam International Women’s Association (IWA) Bucharest dalam acara di Bali Spa di kota Cornu, Rumania, Rabu 4 November 2009. Perkumpulan tersebut terdiri dari para wanita dengan berbagai latar belakang, ada yang menjabat Duta Besar, wanita karir, serta istri diplomat asing yang ditugaskan di Romania.

Siaran pers KBRI Bukares mengungkapkan bahwa di tengah udara dingin dan hujan rintik-rintik, acara berlangsung hangat. Pertunjukan tari Bali oleh Ni Made Pradnyani Dewi, wanita asli Pulau Dewata yang bekerja di Bali Spa, memukau puluhan anggota IWA yang hadir.

Sembari menikmati suguhan makanan khas Indonesia dari KBRI Bukares dan restoran Bumbu Bali, ibu-ibu tersebut nampak antusias mengabadikan tarian Bali menggunakan telepon genggam maupun kamera saku mereka.

Dr. Dana Jianu, pemilik Bali Spa, menyambut baik inisiatif KBRI untuk menggabungkan acara amal dengan promosi Indonesia yang bersifat internasional. “Saya mengetuk hati anda semua untuk membantu meringankan beban saudara kita di Sumatera yang baru tertimpa musibah gempa”, ujar Dana dalam kata sambutannya.

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim

Di akhir acara KBRI Bukares membagikan puluhan cinderamata berupa kipas dengan motif batik dibalut pita merah putih.

Pasangan suami istri Stefan dan Dana Jianu, keduanya dokter bidang bedah plastik, mendirikan Bali Spa dan restoran Bumbu Bali di tahun 2007. ”Saya jatuh cinta pada Bali dan Indonesia, bahkan sebelum menginjakkan kaki di Indonesia”, ujar wanita paruh baya yang masih terlihat langsing ini.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Skincare tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki masalah kulit yang sudah ada, tetapi juga untuk mencegah timbulnya masalah baru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024