Malaysia Sita Ratusan Tas Mewah dan Perhiasan Najib Razak

Mantan Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak
Sumber :
  • YouTube/ Worldofbuzz

VIVA – Polisi Malaysia menyita 284 kotak berisi tas rancangan desainer dan puluhan tas berisi uang dan perhiasan, dari kediaman pribadi yang terkait dengan mantan perdana menteri Najib Razak.

Kasus Korupsi Puluhan Triliun 1MDB Lanjut, Najib Razak Terkejut

Dilansir dari Reuters, Jumat 18 Mei 2018,  Direktur Penyelidikan Kejahatan Komersial Kepolisian Malaysia mengungkapkan, barang-barang itu diangkut keluar dari sebuah kondominium mewah saat subuh tadi.

"Tepatnya berapa banyak perhiasan, saya tidak bisa mengatakan karena kami tahu bahwa kami menyita tas berisi perhiasan dan jumlah yang sangat besar," ujarnya 

Malaysia Makin Ngebet Gojek, Dipuja-puji Abis

Singh mengatakan, Polisi telah melakukan penggeledahan di enam tempat, termasuk kantor perdana menteri dan kediaman resminya di Putrajaya, termasuk empat tempat tinggal pribadi yang terkait dengan mantan PM Najib.

Ia juga mengkonfirmasi bahwa penggeledahan di tempat-tempat itu terkait dengan penyelidikan skandal korupsi yang melibatkan lembaga keuangan negara yang didirikan Najib, 1Malaysia Development Berhad (1MDB).

Jangan Sembarangan Biarkan Gojek Mengaspal di Malaysia

Perdana Menteri Malaysia yang baru terpilih, Mahathir Mohamad telah mencegah Najib dan istrinya, Rosmah Mansor, meninggalkan negara itu. Setidaknya enam negara termasuk Amerika Serikat, sedang menyelidiki kasus korupsi 1MDB. Najib pun membantah terlibat dalam dugaan kasus tersebut. (ren)

Ilustrasi ibadah di masjid.

Enam Pria Malaysia Dipenjara Sebulan karena Tidak Salat Jumat

Mereka dinyatakan bersalah di pengadilan syariah Terengganu.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2019