Sebelum Ketemu Trump, Kim Jong Un Keliling Singapura

Kim Jong Un dan Lee Hsien Loong
Sumber :
  • Twitter @leehsienloong

VIVA – Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un berjalan-jalan di Singapura, Senin malam, sehari sebelum pertemuan bersejarahnya dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. 

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Diberitakan Channel News Asia, Kim terlihat berjalan-jalan bersama rombongannya, di sekitar Flower Dome di Gardens by the Bay.

Dalam sebuah foto, Kim terlihat sedang berpose sambil tersenyum di samping Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balaakrishnan dan Menteri Pendidikan Ong Ye Kung. Foto itu kemudian diunggah lewat Twitter Balakrishnan.

Korut Rayakan Ulang Tahun ke-80 Kim Jong Il Tanpa Parade Militer

Selain itu, Kim juga terlihat berada di Marina Bay Sands dan menuju ke SkyPark untuk berkeliling. Dia juga terlihat di Jembatan Jubilee, yang menghubungkan Taman Merlion dan kawasan pejalan kaki di depan Esplanade.

Kim dan Trump dijadwalkan bertemu di Hotel Capella Sentosa pada Selasa pagi ini. Pertemuan ini akan menjadi pertemuan pertama kalinya, seorang Presiden AS duduk bersama dengan pemimpin Korea Utara dan saling bertemu muka.
 

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dan istrinya Ri Sol Ju,

8 Aturan Aneh yang Harus Dituruti Istri Kim Jong-un, Ri Sol-ju

Ada beberapa aturan aneh yang wajib dituruti oleh Ibu Negara Korea Utara, Ri Sol Ju. Tidak seperti istri dari pemimpin negara pada umumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022