Alien Sudah Ada di Bumi?

VIVAnews - Peneliti Pemerintah Bulgaria mengklaim bahwa makhluk luar angkasa yang kerap disebut alien sudah ada di bumi. Mereka pun mengklaim telah melakukan kontak dengan kehidupan di luar planet Bumi.

Seperti dikutip dari laman The Telegraph, Jumat 27 November 2009, peneliti dari Institut penelitian Luar Angkasa milik negara itu tengah menguraikan simbol-simbol yang dikirim para alien.

Peneliti ini pun mengklaim bahwa 'alien itu sudah menjawab 30 pertanyaan yang dikirim. Deputi Direktur Institut Space Research Institute of the Bulgarian Academy of Sciences, Lachezar Filipov, membenarkan penelitian itu.

Dia mengatakan pusat penelitian yang dikerjakan institut adalah analisis jejak yang diduga ditinggalkan alien di lahan pertanian di seluruh dunia. Jejak ini dinilai peneliti itu sebagai jawaban atas pertanyaan yang mereka kirim.

"Alien sebenarnya ada diantara kita, dan mengamati kita sepanjang waktu," kata Filipov kepada media di Bulgaria.

Menurutnya, para alien itu tidak menampakkan sikap permusuhan pada manusia, malah berniat membantu. "Tapi, manusia belum bisa berkomunikasi dengan dengan mereka," kata dia.

Filipov mengatakan manusia tidak akan bisa berkomunikasi dengan alien melalui gelombang radio, melainkan dengan kekuatan pikiran. Dia bahkan memprediksikan manusia bisa berkomunikasi dengan para alien 10-15 tahun mendatang. "Makhluk luar angkasa mengkritik kelakuan manusia yang tak bermoral,"

Publikasi ini tentu saja menimbulkan pro kontra di negara tersebut.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024