Kembaran Kim Kardashian Ditemukan Tewas Misterius di Ranjang

Claudia Ochoa Felix.
Sumber :
  • yucatan.com.mx

VIVA – Kepala Geng Los Antrax, Claudia Ochoa Felix (35), ditemukan tewas secara mistrius di ranjang di rumahnya di Culiacan, negara bagian Sinaloa, barat laut Meksiko.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Felix memiliki banyak julukan, seperti Kim Kardashian kejahatan terorganisir (Kim Kardashian of organised crime), Ratu Antrax (Emperatriz de Los Antrax), dan El Chavo Felix.

Los Antrax adalah geng pembunuh bayaran langganan Sinaloa Cartel, geng narkoba yang terkenal jahat dan pernah dipimpin oleh raja narkoba Joaquin Guzman alias El Chapo.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Namun, seperti dikutip dari Sputniknews, Rabu, 18 September 2019, Guzman telah ditangkap dan diekstradisi serta dipenjara seumur hidup di Amerika Serikat.

Di bawah Felix, Los Antrax diyakini telah banyak melakukan aksi pembunuhan secara brutal. Meski sebagai kepala geng, Felix juga seorang influencer di media sosial Instagram. Karena sering mengumbar aktivitas hariannya di media sosial, Felix dijuluki kembarannya Kim Kardashian.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Akan tetapi, media lokal Meksiko menyebut Felix tewas karena aspirasi paru-paru. Aspirasi terjadi ketika seseorang menghirup benda asing seperti cairan ke dalam paru-parunya, yang dapat menyebabkannya tersedak dan meninggal dunia.

Tubuhnya kini dibawa ke laboratorium forensik untuk menjalani outopsi. Felix pernah dilaporkan menjalin hubungan asmara dan menikah dengan Jose Rodrigo Arechiga, yang lebih dikenal sebagai "El Chino Antrax", sosok yang memimpin geng Antrax yang terhubung dengan Sinaloa Cartel sebelum dirinya dipenjara.

Felix punya tiga anak dari hasil hubungannya dengan El Chino Antrax. Pada 2014, ia menggelar konferensi pers yang membantah keras semua tuduhan atas keterlibatannya dengan sindikat kejahatan narkoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya