"Benda Dekat Bulan Itu Bukan UFO Tapi Hantu"

Foto benda diduga UFO dan bulan
Sumber :
  • Northernstar.com.au

VIVAnews - Seorang perempuan, Korrine Stewart memotret benda misterius yang diduga UFO di langit Evans Head. Benda misterius itu berbentuk bulat dan berada di dekat Bulan.

Namun, salah seorang paranormal, David Delaney menyangsikan benda itu ada hubungannya dengan mahluk luar angkasa. Kata dia, penampakan itu adalah hantu. Hah!

"Meski sangat sulit untuk memotretnya. Saya yakin ini adalah bola cahaya hantu atau bola roh ," kata Delaney seperti dimuat laman Northern Star, Senin 12 April 2010.

Penampakan berbentuk bola, kata dia, dimintai para hantu. Sebab, hanya membutuhkan sedikit energi.

Kata dia, penampakan hantu meningkat selama musim dingin. "Makin banyak penampakan selama musim dingin," tambah Delaney.

"Mereka bisa menjadi sangat fotogenik ketika mereka ingin."

Selain terkenal sebagai paranormal, Delaney memiliki grup di Facebook dimana orang bisa mengirimkan foto misterius, khususnya yang diduga bola-bola roh atau hantu untuk diteliti.

Penampakan benda misterius diduga UFO tak hanya dilaporkan Korrine Stewart. Penampakan UFO juga dilaporkan penikmat pesta, Silvia Tribolet, dan dua orang pria -- di langit Evans Head.

Sebelumnya, menurut astronom, Philip Hood, orang-orang sering melihat benda-benda aneh di langit -- yang tak bisa dijelaskan.

"Langit selalu memberi kejutan bahkan untuk para astronom," kata Hood.

"Banyak hal di langit yang tak bisa dijelaskan," lanjut dia.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024